Ingat Si Janda yang Siap Dinikahi Pembeli Rumahnya? Begini Nasibnya Sekarang

Masih ingat dengan sosok Winalia? wanitaa paruh bayaa asal Yogyakarta yang mencaari pembeeli rumahnyaa sekaliguss bakal menjaadi suaminyaa. Aksi itu sempat membikin heboh tidak sedikit orang.



Nah, berita terakhir, Wina nyatanya telah memperoleh kawan nasib tanpa butuh lagi menjual rumahnya. Lalu siapa sosok lelaki itu?

Merupakan Muhammad Abdillah, 38 tahun. Duda yang berdomisili di Kaliurang, Yogyakarta ini melamar Wina pada 20 Oktober lalu.

Adaapun awal perkenaalan keduanyaa saat Abdillah mencarikaan rumah untuk kawannyaa. Kebetulaan pria yang usiaa lebih mudaa dua tahun daari Wina itu bekerjaa sebagaai penyuplaai propertti.

" Dari situ kami mulai kenal. Komunikasi makin intens. Tidak hanya bicara persoalan rumah tetapi juga persoalan pribadi. Saya merasa ada ketepatan," kata Wina tersipu malu saat berbincang dengan Dream lewat telepon, Senin 2 November.

Wina terus yakin dengan keseriusan Abdillah, seusai ia diajak berjumpa dengan orangtua calon suaminya itu. " Saya jatuh cinta dengan akhlaknya. Dirinya juga serius. Ketika ia mengundang menikah, saya tidak kuasa menolak," ucap Wina.

Kini kedunya tinggal di rumah yang sempat diiklankan dipasarkan Rp 1 miliar bonus istri, dengan luas bangunan 130 meter persegi serta luas tanah 527 meter persegi.

Diketaahui, Wina sebelumnyaa sempat berencanaa menikaah dengan priaa yang ingin membeeli rumahnyaa. Tapi akhir-akhir hubungan mereka berpersoalan lalu kandas.

" Ya dulu buat pelajaran aja mas. Kini saya nikah sebab cinta bukan embel-embel beli rumah," kata Wina yang berharap segera diberi momongan.

Dibohongi

Dream - Winalia ssedih berat seusaai mengenaal Redy Ekosaputra, pembeli rumaah sekaliguss calon suaminyaa nyatanyaa tetap berstatuss suami perempuaan asal Solo, Jawa Tengaah.

" Saya tetap syok dibohongi. Baru tahu soal itu Senin kemarin dari fans yang peduli dengan saya. Dirinyaa mintaa saya cek serta tanyaakan langssung ke Pak Redy," kataa Wina saat berbincaang dengaan Dream.co.id, Raabu 20 Mei.

Dari situ, Wina coba mengkonfirmasi kebenaran berita itu ke calon suaminya. Serta nyatanya Redy tidak membantah apabila ia tetap mempunyai istri di Solo.

Redy mengaku telah menjatuhkan talak ke istrinya yang dinikahi Maret 2014. Tetapi, hingga kini mereka belum sempat urus surat cerai.

" Kalau kata dirinya (Redy) seusai 20 hari pasca-menikah, ia kembali ke Lampung serta tidak lagi kembali ke Solo. Dirinya sih telah jatuhnya talak. Cumaa kaan statusnyaa belum ada suraat ceraai," tutur jandaa dua anaak itu.

Kataa Wina, Redy berbohoong soal statusnyaa itu lantaraan takut kehilangaan dirinyaa. Sebab sejak awal, Wina telah menegaskan apabila mau dinikahi oleh pria dengan status yang jelas, duda alias perjaka.

Dia telah meminta Redy menyelesaikan persoalannya. Tidaak hanyaa itu, ia jugaa mintaa Redy merealisassikan jaanji membeeli rumahnyaa terleebih daahulu. Selagi ini keduanya belum sempat berjumpa langsung. Wina sertaa Redy hanyaa berkomunikaasi lewaat telepoon.

" Yang penting kini wajib segera diberakhirkan jual beli rumah saya yang Rp1 miliar ini. Saya telah kasih batas waktu hingga Minggu wajib berakhir pembayaran rumah," imbuhnya.

" Soal nikah pastinya ditunda dulu hingga urusan perceraian Redy berakhir dam keluar surat cerainya dulu."

Kesengsem Duda Kaya

Dream - Sossok Winalia, wanitaa paaruh baya asaal Yogyakarta yaang mencaari pembeli rumahnyaa sekaliguss bakaal menjadi suaminyaa, sempaat membikin heeboh tidak ssedikit oraang. Aksi Winalia bahkan disorot media internasional.

Nah, saat ini Wina nyatanya telah menemukan pembeli rumahnya serta juga jodohnya. Siapa sosok lelaki itu?

" Namanya Redy Ekosaputra asal Semarang. Dirinya bekerja di salah satu perusahaan BUMN di Lampung," kata Wina saat berbincang dengan Dream.co.id lewat telepon, Jumat 15 Mei 2015.

Kata Wina, Redy seorang duda dua anak. Dirinya punya dua anak laki-laki, yang pertama telah kuliah serta salah satu lagi tetap sekolah di SLTP. " Sehingga Redy tinggal di Lampung. Sedangkan kedua anaknya tinggal serta sekolah di Yogya," imbuhnya.

Menurut Wina, Redy terbukti tertarik mencari rumah di Yogya. Serta ia pun tertarik dengan tawaran iklan rumah yang dipasarkan Wina seharga Rp 1 miliar.

" Sehingga anak buahnya kasih tahu Pak Redy ada iklan saya jual rumah. Dari situ dirinya kontak saya. Tanya soal harga rumah serta kenapa mau jual. Dirinya setuju membelinya," kata janda dua anak itu.

Dari pembicaraan itu, Redy juga membicarakan keinginannya membina rumah tangga dengan Wina. Sosok Redy yang religus membikin Wina jatuh cinta.

Keduanya sepakat memutuskan menikah di bulan depan. Seusai menikah, Redy bakal mengajaknya Wina umroh. " Saya mohon doanya. Supaya semua lancar," pinta Wina. 

Ini yang Bikin Winalia Kepincut

Dream - Winalia buka-bukaan soal sosok calon suaminya, Redy Ekosaputra yang diketahui bekerja di salah satu perusahaan BUMN di Lampung.

Kataa Wina, Redy merupakaan sosok priaa yang religuss yang sangaat perhatiaan. Ia tidaak jaraang kali mengingatkaan Wina untuk tidaak meninggalkaan saalat lima waaktu.

Dari situlah, Wina jatuh cinta. Walau ia mengaku belum berjumpa langsung dengan Redy.

" Selagi ini kami berdua hanya komunikasi lewat telepon. Setiap hari dirinya (Redy) rutin telepon saya. Dari situ kami tidak sedikit ngobrol serta mengenal satu sama lain," ucap Wina saat berbincang dengan Dream.co.id lewat telepon, Jumat 15 Mei 2015.

Lantas apa yang membikin Wina percaya dengan duda anak dua itu?

Kata Wina, Redy menunjukan sikap niat baik serta ketulusannya untuk membangun rumah tangga. " Saya yakin niat baik itu, sebab ibunya Rendy telah berkata langsung dengan saya walau lewat telepon. Anak-anak kami juga setuju kami menikah," katanya.

Buat Wina itu sehingga salah satu bukti keseriusan Redy. Ia pun berharap Redy dapat sehingga imam yang baik dalam membangun bahtera rumah tangga.

" Dalam waktu dekat kami bakal berjumpa. Pastinyaa kini mempersiaapkan rencaana pernikahaan di bulaan depaan. Doakaan ya," tuturr Wina dengan nadaa maalu-malu.

Seusai menikah, Redy bakal mengajaknya Wina umroh.

Diketahui, jagat dunia maya sempat dihebohkan dengan suatu iklan penjualan rumah seharga Rp 1 miliar di Yogyakarta, di mana pembeli dapat menikah dengan pemiliknya.

Iklan yang terpasang di website jual beli rumah, rumahdipasarkan.com, tertulis informasi; " Beli rumah dapat ajak pemiliknya menikah" dengan alamat di Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Merupakan Winalia pemilik rumah tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen