Wah....! Inilah Cara Mendeteksi Kamera Tersembunyi Yang Ada Di Ruangan

Tehnologi kamera terus hari terus mutakhir. Bermacaam jenis kameraa di ciptakaan sehari-hari mulaai dari kameraa DSLR, CCTV, hinggaa kameraa terssembunyi yang umum dissebut hidden cameraa.



Hadirnya kamera tersembunyi sesungguhnya sangat baik apabila dipakai dengan benar, misalnyanya untuk mengawasi tempat tinggal alias gedung perkantoran.

Sayangnya sebagian orang yang menyalahgunakan perangkat itu untuk faktor yg tidak benar, misalnyanya untuk mengintip orang yang tengah ganti pakaian alias bahkan untuk merekam tanpa ada ijin aktivitas orang lain.

Di postingan gudanginfo. net kesempatan ini kami bakal mengulas berbagai trik bagaimana mendeteksi keberadaan kamera tersembunyi di sebuahruangan hingga kami bisa lepas dari lakukanan iseng orang lain.

Kamera tersembunyi umumnya dipasang di berbagai tempat umum semacam di toilet umum di mall alias ditempat rekreasi. Terkadang kamera ini bisa dipasang di kamar hotel untuk mengintip tamu-tamu yang datang silih berganti.

Ukurannya yang sangat kecil buat kami tidak bisa tahu keberadaannya, terlebih apabila kamera itu ditempatkan di tempat tersembunyi alias tidak terduga semacam di dalam jam dinding alias di balik lampu kamar.

Nah apabila kamu tengah berlibur serta bermalam di sebuahhotel, kamu bisa memakai trik berikut ini untuk tahu apakah di kamar itu ada kamera tersembunyi alias gak.

Apabila Kamu telah masuk ke kamar Anda, matikan lampu kamar, serta tutup semuanya tirai, buka kamera handphone Anda, jangan hingga menyalakan lampu flash.

Tujukaan kameraa ke semua ruangaan, waktu titik meraah diketemukaan, ini beraarti kalau ada kameraa terssembunyi terpasaang.

Apabila tidak ada titik-titik merah, berarti ruangan ini aman.

Mudah bukan? namun jangan hingga salah, kadang-kadang faktor sepele semacam itu sehingga sangat menolong kami terlepas dari lakukanan iseng orang yg tidak bertanggungjawab.

Kita tidak bisa menanggung privaci kami bakal terlindungi dengan baik alias tak, namun kami bisa menghindar tidak sedikit faktor yg tidak kami kehendaki dengan trik sederhana di atas.

Silahkan like serta sebarkan postingan itu pada semuanya rekan, keluarga, sahabat, terlebih kaum wanita supaya lebih waspada.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen