Setiap Manusia Pasti Didampingi Jin Qorin, Begini Caranya Jika Ingin Lihat Kalau Berani

Sahabat, terkini butuh Kamu ketahui, setiap manusia di dunia ini tentu mempunyai jin pendamping yang dikenal dengan jin Qorin. Jin Qorin nyatanya punya bentuk badan, muka, kebiasaan serta kesukaan yang sama semacam manusia yang didampingi.



Tetaapi, Jin Qorinn ini bersifaat sukaa menggodaa manussia untukk meperbuaat faaktor yang kuraang baaik sertaa ingkaar terhadaap Allah. Nabi Muhammad SAW sempat membahas sesungguhnya setiap jiwa manusia tentu mempunyai Qorin. Dari Ibnu Mas’ud -Radhiallahu’anhu- Nabi Muhammad SAW telah bersabda:

”Tiap-tiap orang di antara anda telah diutus buat dirinya seseorang Qorin (pendamping) dari grup jin.”

Dan sebagian sahabat lalu kemukakan pertanyaan : ” Tergolongkah dengan Anda, Wahai Rasulullah? ”

Rasulullah menjawab:

“Iya tergolong aku, hanya saja Allah menolongku untuk menundukkannya hingga dirinya masuk Islam. sebab itu, dirinya tidak memerintahkan kepadaku kecuali yang baik”

Imam An-Nawawi memberi tau : ”Dalam hadits ini tersedia peringatan keras pada godaan jin Qorin serta bisikannya. Muhammad SAW memberi tahu bila dirinya berbarengan kita, supaya kami rutin siaga sebisa-bisanya” (Syarh Shaih Muslim, 17 : 158).

Sebab Qorin merupakan sebangsa jin sehingga kami sebagai manusia umum tidak sembarang dapat menontonnya. Hanya orang tertenti saja yang dapat saksikan jin tersebut.

Tetapi tetap ada langkah supaya orang biasa apabila ingin menontonnya. Berikut 6 langkah supaya dapat menonton jin qorin:

1. Cabut 7 helai rambut di kepala Anda.

2. Ambillah 7 potongan dari kuku tangan alias kaki Anda.

3. Letakkaan helaiaan rambut serta potongaan kuku di sehelaai kain putih kemudiaan diguluung.

4. Selanjutnya, teteskan kain putih itu dengan air perasan jeruk purut hingga habis.

5. Selanjutnya letakkan gulungan kain putih tadi di taman alias di halaman tempat tinggal Anda. Alias letakkan dimana saja asal dekat dengan psupaya. Diusahakan jangan hingga ketahuan orang lain.

6. Tunggulah hingga 7 hari. Kamu tidak butuh puasa serta tetaplah beraktifitas semacam biasanya.

Sahabat medianda terkini jin Qorin itu nanti bakal bakal timbul pada 7 malam kemudian alias malam kedelapan. Ia bakal menampakkan diri dimana saja. Tapi ia tidak bakal mengganggu, hanya menampakkan diri selagi 5 hingga 7 detik saja.

Anda berani mencoba?

[Radarislam/ Tp]

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen