Jika Kamu Sering Mimpi Almarhum Bapak atau Ibu? Itu Tandanya....

Kehilangaan seoraang bunda serta ayah tercintaa adalah kehilangaan yang tiada gantinyaa. Dilanssir ohmymediaa Ustaz Khailil Razak memberikaan suatu pertandaa apabilaa bisa mimpi di dataangi orang tuaa yang telaah meninggaal dunia.



Berikut adalah antara kisah yang diberikannya:

Ibu mertua saya sempat tanya saya "Halil selagi Bunda meninggal berapa kali mimpi arwah Bunda mu?"

Saya jawab dengan nada kecewa .. "Ermm baru 2 kali mama..Seminggu seusai Bunda meninggal serta waktu halil sibuk kerja sebelum menikah..Kenapa mama? "

Ibu mertua saya mengatakan .. "Maknanya Halil anak yg baik yg rutin bagi dirinya pahala serta amal dalam kubur.

Kalau Halil tak jarang bermimpi itu tandanya Dirinya tak bahagia di alam sana serta Dirinya mau doa dari Halil .."

Owh saya baru paham ingat rutin mimpi Bunda tanda sayang dengan kami .. Rupanya bukan .. YaAllah ..

Saya semakin meneteskan air mata teringat balik .. Mungkin kali pertama seminggu lalu Bunda saya meninggal sebab rindu.

Ibu saya sakit di Rumah Sakit Sultanah Aminah Johor Bharu, Malaysia saat itu saya

saya

telah 18 tahun. Ungkap Halil dikutip dari Merdeka.

Waktu itu saya tetap menyuapkan makanan untuk Bunda .. Manja sekali dengan almarhum

Taapi kali keduaa saya bermimpii ingat waktu itu saaya ssibuk sekali .. Bisniss sedaang maaju ..

Tapi kecewaa, saat itu sayaa jaraang bukaa Al Quran

Baru saya paham bila Bunda mertua saya bilang semacam itu .. Ya Allah ..

Sebetulnya Bunda kami yg telah meninggal mereka sangat haus doa dari anak2 yang soleh ..

Saya sempat bisa saran dari prof Dr Razali Nawawi Presiden Abim yg pertama .. dirinya mengatakan

"Kholil .. Niatkan puasa, salat serta sedekah kami semua untuk Bunda serta Ayah kami ..

Sebab mungkin dalam nasib mereka mereka sempat tinggalkan puasa serta salat .."

Ya Allah .. Rindunya arwah Bunda .. Saya memberi beri dakwah .. Saya tak jarang ceramah terhadap pelajar2 untuk sehingga lebih baik ..

Saya baca Al Quran .. Saya buat sedekah infaq semua adik nak niatkan utk Bunda serta Ayah ..

Ibu .. Maafkan saya .. tak sempat melayani Bunda sepenuh hati .. Bunda ..

Maafkan saya .. Mungkin saya, sempat buat hati kecil Bunda menangis sebab saya ..

Ibu suka dengar saya baca Al Quran saat sayakecil ..

Nanti dalam surga saya bacakan Al Quran untuk Ibu, langsung depan Bunda ya ... huhuk rindu Bunda sekali ...

Sahabatku mari kami rutin mendoakan keluarga kami yang telah meninggal, Ya Allah tenangkan Bunda serta Ayah saya di alam barzakh .. Letakan mereka di kalangan orang-orang beriman .. Jangan lah kau azab Bunda serta Ayah saya .. Amiiin.

Sumber : harusbaca.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen