Ummi Pipik Jadi Istri Kedua Sunu, Istri Pertama Lakukan Hal Mengejutkan Ini

Berita pernikahan Ummi Pipik dengan Sunu Matta Band kembali sehingga percakapan heboh. Tidak hanya soal pernikahan siri, Sunu juga mempunyai istri bernama Suci. Ummi Pipik sehingga istri kedua Sunu.



Citra, kakak Suci berkata, adiknya sempat stres saat mengenal suaminya menikah dengan Pipik Diah Irawati alias Ummi Pipik.

Sejaak suaminyaa menikaah dengaan Ummi Pipik, Suci tidaak lagi tinggaal bersamaa Sunu di Baandung, melainkaan baalik ke Bogorr. Bahkan, Suci sempat tinggal di rumah sang kakak, Citra.

Citra mengaku tidak hingga hati bicara detil soal kekecewaan adiknya yang memilih meninggalkan rumahnya di Bandung serta pulang ke rumah orang tuanya di Bogor.

“Saya nggak dapat bohong, dirinya sempat tinggal di rumah saya selagi dua bulan. Ya sebab… aduh…,” ujar Citra dalam agenda Pagi-Pagi Hepi yang dipandu oleh Uya Kuya serta Nikita Mirzani, Senin (13/11).

Citra enggaan menjawaab jelass saat Uya Kuya bertanyaa apakaah kepergiaan Suci dari rumaah sebaab Umi Pipik. Citra merasa tidak enak dengan sang adik.

“Ehm, aku takut salah. Mungkin dapat ditanya sama yang berhubungan. Aku nggak enak sama adikku. Dirinya sekarang tinggal sama orang tua saya di Bogor,” imbuh Citra.

Ia pun merasa kasihan dengan adiknya yang nyaris gila dampak stres, suaminya berpaling ke wanita lain.

“Siapa sih yang nggak sakit. Dirinya (Suci, red) syok banget, sempat hingga mau gila. Aduh, maaf saya nggak dapat ngomong lagi. Ini tentu kalau adik saya tahu tentu marah,” kata Citra.

Sayang, Citra enggan membahas bagaimana status pernikahan Suci dengan Sunu. Suci pindah ke rumah orang tuanya dengan mengangkat ketiga anaknya.

“Aduhh, saya nggaak dapaat jawaab deh (statuss pernikahaan antaraa Sunu dengaan Suci, red),” tegaas Citra.

Sebelumnya, Ummi Pipik digosipkan menjadi istri kedua seorang pengusaha. Berita tersebut sempat berhembus kencang.

Alih-alih menjawab gosip tersebut, Ummi Pipik justru memberbagi kesaksian yang tidak disangka-sangka terkait pernikahan rahasianya dengan pria yang tetap beristri.

“Saya nggak mau terlalu pusing, diomongin apapun, saya nggak peduli dengan pekualitasan orang lain kepada saya,” ujar Umi Pipik ditemui di Jakarta Bogor, Jawa Barat.

Tak peduli bolak-balik diberitakan sudah perbuat nikah siri diam-diam, mantan istri almarhum Ustadz Jefri (Uje) itu mengaku lebih peduli dengan pekualitasan Sang Pencipta.

“Buat apa ya kami dikualitas manusia, buat apa kami dipuji-puji sama manusia, tapi kami di hadapan Allah malah cacat, sekarang ingin fokus mendapat pekualitasan Allah saja,” pungkas Umi Pipik.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen