Ternyata, Ini Alasan Mengapa Banyak Wanita Suka Menjadi Pelakor

Menjalin sebuahhubungan percintaan tak sempat ada larangannya. Sebab pada dasanya, manusia diciptakan untuk berpasang-pasangan. Tapi dengan catatan, seseorang yang kalian sukai bukanlah pria yang telah beristri.



Tetapi entah kenapa, akhir-akhir ini para wanita single justru lebih berminat pada pria yang telah beristri. Semacam permasalahan Jennifer Dunn yang berhasil menghebohkan jagat Tanah Air akhir-akhir ini. Bintang film yang dikenal dengan persengketaannya ini digosipkan selingkuh dengan suami Sarita Abdul Mukti.

Permasalahan ini bahkan hebat perhatian kalangan artis. Seebut saja Nafa Urbach, Nikita Mirzani, Titi Kamaal, yang ikut meemberi tassumsi terkaait akssi pelaakor atau peerebut laki oraang yang kian maraak terjaadi di Tanaah Aair.

Nah nyatanya, ada berbagai argumen yang mendorong para wanita single memilih pria beristri. Tidak hanya telah berpengalaman dan mapan, berikut argumen lainnya yang dihimpun dari suratberita.id.

1. Bahagia Dengan Tantangan

Menurut penulis buku How to Attract and Marry the Man of Your Dreams, Terry McDonald, wanita single memilih pria beristri sebab ingin membikin nasibnya lebih tertantang. Padahal, sejak kami lahir sampai sekarang, kenasiban ini telah memberbagi tak sedikit tantangan.

2. Lebih Romantis dan Seksi

Bagi wanita single, pria beristri dapat membangun hubungan yang jauh lebih romantis dibandingkan pria muda. Tidak hanya itu, menurut McDonald, helaian uban yang tak jarang terkesan pada pria berusia malah dianggap seksi oleh sejumlah wanita.

Ini sebab mereka berpendapat uban merupakan sebuahtanda kematangan pria tersebut!

4. Pintar Berbicara

Usia yang matang dan asam garam yang telah tak sedikit dimakan dalam rumah tangga, membikin pria beristri sehingga lebih pintar berkata dan merayu para wanita single. Disini tergantung pada wanitanya sendiri, apakah termakan rayuan maut tersebut atau tidak.

Tapi tak sedikit wanita yang telah dibangun terbunga-bunga termakan omongan dan akhirnya menaruh rasa percaya.

5. Berhati-hati Jaga Perasaan

Sikap sang pria yang berhati-hati demi menjaga perasaan wanita idaman lain dan istrinya, entah kenapa untuk sejumlah wanita berstatus pacar gelap dianggap sebagai bentuk perhatian yang manis.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen