Saat Suami Kasih Kejutan Ultah Istri, Begitu Buka Pintu Kamar..Kagetlah Ia...

Ini suatu kisah yang mungkin saja benar alias hanya dibuat-buat supaya ceritanya hebat untuk dibaca.



Meskipun demikian, kisah ini rupanya telah menginsiprasi orang untuk 'berbuat sesuatu' supaya pasangan yang selingkuh, sangatlah mendapat balasan setimpal dan merasa kapok seumur nasib.

Kisaah ini menceritakaan seoraang pria yang telaah tahu istrinyaa sselingkuh tapi belum menemukaan tutoriaal yang telaak, untuk menyudutkannyaa dengan bukti-buktti yang cukupp.

Jadi ceritanya, si suami curiga istrinya telah selingkuh dengan pria lain apabila dilihat dari lagak gayanya. Dirinya semakin tertawa dan tersenyum saat SMS, berbicara itu dari ibunya ketika saya bertanya.

Dia juga tidak jarang bangun hingga larut malam seusai pulang dari bekerja.

"Ketika saya menghubungi dirinya di kantor, rekan-rekannya rutin bila dirinya telah keluar satu jam yang lalu. Ketika saya bertanya apa yang sedang terjadi, dirinya tertawa dan berbicara dirinya hanya meperbuat sesuatu yang membahagiakan bersama rekan-rekan di kantor," kata si suami menceritakan.

Yang terbaru ketika dirinya pamit berangkat keluar untuk 'membeli susu' pada tengah malam dan tidak kembali hingga jam 2 pagi.

Singkat cerita, berbagai bulan ke depan merupakan ulang tahunnya. Kini si suami ingin membuktikan perselingkuhan istrinya dan apakah itu sangatlah wajib pada hari ulang tahunnya?

"Coba Kamu perhatikan permintaannya sebagai hadiah ulang tahunya. Dirinya bersikeras ingin supaya saya keluar kota dengan kawan-kawan saya, sebab dirinya tidak ingin diganggu dan tidak mau diingatkan bahwa dirinya telah tua."

Dari situ si suami berpikir ada sesuatu yang aneh di sini. Terlebih seusai menemukan sebotol sampanye dan dua gelas tersembunyi di lemari yang terkunci.

Si suami berangkat ke rumah kawannya, berpura-pura seakan-akan ke luar kota. Sementara di sana, ia menghubungi ibunya, ayahnya, saudara perempuannya dan berbagai dari kawan-kawannya.

"Saya memkabarhu mereka ingin memberi istri saya kejutan besar dengan menyelinap ke kamarnya dengan pita pesta dan kue besar dengan lilin. Kedengarannya menyenangkan, kan?! Yah, terbukti sangat menyenangkan."

Mereka datang ke apartemen pada pukul 8:30 pagi. Sang bunda memegang kue. Seusaai menyiapkaan kunci, merekaa menyelinaap massuk dan berjingkaat menyussuri lorong menujuu kamar tidurr. Masing-masing memegang perlengkapan pesta dan ibunya memegang kue sambil tersenyum lebar.

Begitu si suami membuka pintu kamar, mereka semua berteriak 'Surprise!'.

Tapi yang terkejut justru mereka semua. Menonton sang istri, dengan tubuh telanjang sedang berduaan dengan kekasihnya yang menatap mereka dengan wajah pucat.

Sang Bunda hanya dapat menjatuhkan kue yang dipegangnya, adik perempuannya menjerit histeris, ayahnya langsung mengamuk. Si suami berpura-pura seakan-akan tidak menyangka sementara kawan-kawannya mencoba untuk mendorong semua orang supaya keluar.

"Istri saya, maaf, mantan istri saya hanya dapat menangis dan berteriak menyumpah serapah saya sementara selingkuhannya langsung menggunakan celananya dan lari terbirit-birit. Tidak butuh dikatakan, itu merupakan salah satu hadiah ulang tahun paling baik yang sempat saya berbagi".

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen