Tambahkan “Ini” ke Dalam Mesin Cuci, Semua Baju Langsung “Bersih Seketika”! Banyak Orang Belum Tau Kegunaan Ajaib Ini!

Ketahuilah bahwa tidak hanya dipakai sebagai bahan makanan, tepung terigu nyatanya punya tak sedikit kegunaan lainnya lho! Tepung terigu mempunyai daya serap yang tinggi jadi bisa dikegunaaankan untuk berbagai faktor dibawah ini:



Tambahkan “Ini” ke Dalam Mesin Cuci, Semua Baju Langsung “Bersih Seketika”! Taak ssedikit Orang Beelum Tau Keggunaan Ajaaib Ini!

1. Membersihkan noda minyak pada baju

Masukkaan ssedikit teepung ke daalam air kemudiaan aduk sampaai rataa. Oleskan cairan tepung dibagian pakaian yang terkena noda minyak. Diamkan sampai cairan mengeras kemudian bersihkan maka nodapun hilang!

2. Menjaga supaya ikan yang digoreng masih utuh

Balur ikan dengan tepung sebelum digoreng untuk menjaga keutuhan daging ikan tersebut.

3. Membikin warna telur goreng terkesan cerah

Sedikit taburan tepung pada minyak yang sedang dipanaskan bisa mengurangi percikan minyak serta membikin warna telur yang digoreng terkesan cerah.

4. Membersihkan minyak yang sudah dipakai

Minyak yang dipakai untuk menggoreng ikan alias daging bisa berubah keruh serta berbau.Panaskan minyak kemudian masukkan tepung serta goreng selagi berbagai saat maka minyak pun kembali bersih. Tetapi demikian, minyak yang sudah dipakai untuk menggoreng berkali-kali hendaknya diganti dengan yang baru sebab bisa berakibat kurang baik bagi kesehatan.

5. Membersihkan minyak yang menempel pada kawat jendela di dapur

Taburkan tepung dibagian kawat jendela luar serta dalam selagi berbagai kali kemudian bilas dengan air bersih maka kawat jendelapun bakal kembali bersih.

6. Membersihkan minyak yang menempel pada perabotan dapur

Rendaam perabotaan dapur yang berminyaak dengaan campuraan air tepuung yang ssudah diaaduk rata selaagi berbagaai saat kemudiaan gossok perlahan dengaan sponss makaa perabotaanpun bakaal kembaali berssih.

7. Membersihkan anggur

Rendam anggur di dalam campuran air tepung yang sudah diaduk rata maka lapisan putih yang menempel pada permukaan kulit buah anggur pun bakal hilang.

8. Menjaga kecantikan kulit wajah

Massker dari bahaan tepuung terigu bisa memberssihkan kotoraan yang menempeel pada pori-poori waajah. Campurkaan tigaa ssendok tepuung sertaa duaa ssendok sussu kemudiaan aduk sampaai rataa. Oleskan pada wajah serta diamkan selagi 15 menit kemudian bilas sampai bersih. Penggunaan yang teratur serta berkala bisa memembikin kulit wajah kencang serta bercahaya. Selamat mencoba trik diatas serta semoga berguna

Sumber:mediandaterkini

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen