Suami, Jangan Katakan 6 Kalimat Ini Saat Istrimu Sedang Menangis

Tidak sedikit yang bilang senjata harapan wanita itu air mata, serta tak sedikit pula pria yang bimbang wajib bagaimana ketika wajib menghadapi istrinya yang sedang menangis.



Menurut berbagai pengalaman perempuan sendiri, ada berbagai reaksi suami ketika mendapati alias menghapi istri yang sedang menangis, ada yang bikin wanitanya lega tapi ada pula yang bikin sikap suami terus membikin istri kecewa.

Dibawaah ini ada berbaagai trik yang sewajibnyaa tak boleh suaami katakan terhadaap istrinya yang sedaang menangiss:

1. “Telahlah, Lupakan Saja”

Ini merupakan perkataan paling kejam yang dilontarkan pada wanita ketika dirinya sedang menangis.

Wanita tak butuh dikabarhu kapan mereka wajib melupakan kekecewaannya. Setiap orang menanggulangi kekecewaan serta rasa dukanya dengan tutorial yang tak sama. Ada yang bisa dengan cepat melupakan persoalan, tapi ada juga yang baru bisa melupakannya seusai berminggu-minggu.

Lama alias pun cepat, rasa kecewa itu pun bakal bertahap hilang. Berbicara faktor semacam diatas hanya bakal membikinnya kesal serta justru lebih susah rasa kecewanya itu hilang.

2. “Persoalannya Tak Sekurang baik Itu” alias “Itu Bisa Saja Lebih Kurang baik dari Ini”

Wanita menangis sebab ada faktor sangat kurang baik yang menimpanya saat itu. Meskipun mungkin persoalan tersebut terlihat sepele di mata pria alias orang lain.

Apabila wanita hingga menangis pastilah sebab kejadian yang tak menyenangkan. Berbicara kalau persoalannya tak terlalu kurang baik bakal terlihat semacam meremehkan, padahal mungkin itu merupakan faktor yang sangat penting baginya.

3. “Aku Mengerti Perasaanmu”

Faktanya, tak ada orang yang sangatlah tahu apa yang dirasakan wanita saat dirinya menangis.

Kalimat tersebut terbukti bisa menunjukkan

simpati, tapi bakal terlihat ‘palsu’ khususnya apabila diucapkan oleh pria yang telah menyakiti hatinya. Menepuk bahu alias merangkul bakal lebih manjur membikin perasaan wanita lebih baik daripada mengucapkan kata-kata tersebut.

4. “Kamu Lagi Datang Bulan Ya?”

Perasaan wanita terbukti lebih sensitif serta sentimentil saat datang bulan, tapi bukan berarti mereka bisa terima apabila dikatakan semacam itu saat menangis.

Perkataan tersebut terlihat menyama-ratakan serta merendahkan gendernya sebagai wanita. Merekaa bakal merasa tangisannyaa dianggaap remeh sertaa tak beraarti : terjaadi sebab sikluss bulanaan.

5. “Tolong Jangan Menangis”

Melarang wanita menangis saat dirinya merasa sangat kecewa bukanlah ide yang baik.

Solusi paling baik menghadapi situasi tersebut merupakan membiarkan dirinya meluapkan perasaannya. Memintanya berhenti menangis sama saja dengan berbicara kalau: dirinya sangat tak stabil serta tangisannya itu mengganggu.

Memintanya berhenti menangis justru bakal membikinnya terus berlinang air mata. Tutorial paling baik menghadapi wanita menangis merupakan membiarkannya hingga berhenti serta mendengar curhatan seusainya.

6. “Reaksi Kamu Terlalu Berlebihan”

Bahasa kasarnya: “Kamu Lebay”

Bukan opsi kata yang cocok untuk diungkapkan terhadap wanita yang kecewa alias putus asa. Di dalam pikiran wanita, dirinya tak sempat merasa reaksinya terlalu berlebihan terhadap apapun.

Apabila dirinya hingga menangis, terbukti ada sesuatu yang sangat sentimentil baginya. Berbicara reaksinya berlebihan bakal membikinnya merasa dianggap berpersoalan dengan kondisi mental.

Jadi Wajib Bagaimana Kalau Istri Kamu Menangis di Samping Anda?

Ada berbagai faktor yang bisa suami perbuat (hal sederhana) untuk meredam tangisan sang istri tercinta, diantaranya:

Membiarkan dirinya meluapkan perasaannya.

Membiarkannya hingga berhenti serta mendengar curhatan seusainya.

Menepuk bahu alias merangkul, bakal lebih manjur membikin perasaan wanita lebih baik.

Terbaru, kamu suami tak butuh ngomong apa-apa lagi saat istri kamu sedang menangis, lumayan dampingin dirinya untuk meluapkan semua kekecewaannya.

Nanti, tangisnya bakal berhenti sendiri. Baru seusai itu suami tanya lagi ke dirinya (istri) ada persoalan apa? Serta biasanya wanita baru bakal cerita seusai berakhir menangis.

Sumber: kaskus.co.id

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen