Ajaib! Ibu Mengoleskan "Campuran 2 Bahan Dapur Ini" Ke Stretch Marknya, Siapa Sangka Selulitnya Hilang Dalam Seminggu, Bikin Tetangga Pada Iri!

Tidak sedikit sekali cara-cara mudah untuk menanggulangi persoalan tubuh dengan memakai bahan yang ada dirumah. Dari mencegah flu hingga menghapus strechmark! Penasaran? Yuk, langsung aja kami simak:



1. Kumur-kumur air dingin bisa mencegah flu

Berkumurlah dengan air dingin minimal 3 kali sehari. Setiap kali kumur minimal 2 kali serta lamanya 15 detik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berkumur dengan air dingin bisa mencegah pilek.

2. Spirit serta cuka untuk infeksi telinga

Campurkan alkohol serta cuka dengan perbandingan yang sama, lalu tuangkan ke telinga memakai sendok, diamkan sejenak lalu buang cairan tersebut.

3. Sayuran untuk menguatkan serta memutihkan gigi

Semua orang tahu bahwa wortel bisa menguatkan serta memutihkan gigi. Tetapi nyatanya mengonsumsi mentimun tidak kalah bergunanya bagi gigi. Timun mengandung tidak sedikit kalium, vitamin A serta K, serta antioksidan.

4. Kompres air dingin untuk migrain

Resep ini pertama kali dijelaskan pada tahun 1849. Kompres es dingin di leher alias tengkuk bisa meredakan sakit migrain. Tidak hanya itu, es menolong mengalihkan perhatian kalian dari rasa sakit yang berdenyut di pelipis.

5. Bawang putih kompres untuk menghapus kutil

Bawang putih segar dengan air adalah obat yang baik untuk menghapus kutil.Rebus bawang putih di dalam air mendidih, lalu ambil airnya dengan kapas, tempelkan dibagian kaki yang kutilan/kapalan/mata ikan. Ulangi perbuatan ini berbagai kali sehari hingga kutil hilang.

6. Madu untuk mengobati batuk

Batuk gak usah minum obat! Ambil 2 sendok teh madu serta makan 30 menit sebelum tidur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa madu tidak kalah manjurnya dibanding obat batuk untuk menyembuhkan batuk. Tidak hanya itu, madu lebih baik menghapus gejala batuk serta juga menolong kalian tidur lebih nyenyak.

7. Menghapus jamuran dikaki dengan sodium serta cuka

Rendam kaki yang jamuran dalam campuran baking soda serta cuka. Bakal tetapi, kalau kaki ada luka terbuka alias memar, punya penyakit darah tinggi alias lainnya, sebaiknya gunakan pilihan lain.

8. Lidahh buayaa serta minyaak aalmond untuk stretchmaark

Stretch mark adalah persoalan kecantikan yang menyusahkan. Merekaa adalah tanda-tandaa kerusakan paada dermis alias lapisaan tengah kulitt. Ada tutorial yang baik untuk menyingkirkan persoalan yang menjengkelkan ini. Campur berbagai gel lidah buaya dengan minyak almond dalam proporsi yang sama, serta gosokkan campuran itu ke dalam strech mark. Biarkan selagi 15 menit, lalu lap sisanya. Kalian bisa mengulangi perbuatan ini berbagai kali dalam sehari serta lihat sendiri hasilnya!

Semoga postingan ini berguna yah! Jangan lupa untuk SHARE serta LIKE postingan ini yah!

Sumber: Brightside

http://www.cerpen.co.id/post_146633.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen