Beruntunglah Anda Bila Ada 'M' di Garis Tangan, Itu Artinya...

Mesothelioma Disease: Causes, symptoms, and outlook. What is mesothelioma?


Cancers happen when there is uncontrolled division of mutated cells. Mesothelioma is an aggressive form of cancer, meaning that it progresses and spreads quickly.


There are three types:Pleural mesothelioma is the most common form. It affects the pleura, or the lining around the lungs. Peritoneal mesothelioma is the second most common form. It attacks the lining of the abdomen, called the peritoneum. Pericardial mesothelioma is the rarest form. It affects the protective layer of the heart. Fifty-five percent of those with mesothelioma survive for 6 months after diagnosis, and 33 percent survive for a year.


Coba lihat telapak tangan Kamu serta perhatikan garis-garisnya. Bila tak lebih kentara, dapat Kamu bantu dengan pulpen untuk menegaskan bentuk serta arah garisnya. Nah, adakah bentuk huruf yang terkesan di atasnya?

Bila Kamu menemukan huruf 'M', itu artinya ada yang istimewa dari Anda. Itulah yang disampaikan oleh pembaca garis tangan serta praktisi seni mistis, Carole Doss. Huruf 'M' itu merupakan kombinasi dari garis otak, jantung, takdir, serta nasib.

Huruf 'M' di tangan kanan merupakan perwakilan dari uang, materi, serta logika. Sedangkan huruf 'M' di tangan kiri merepresentasikan pernikahan, ibu, serta emosional.

Dikutip dari Healthyfoodteam.com, apabila Kamu mempunyai pasangan dengan huruf ini di tangannya, maka Kamu wajib tahu bahwa ia tak dapat dipermainkan, pantang dibohongi, apalagi ditipu. Perempuan yang mempunyai 'M' di tangannya disebut mempunyai intuisi yang lebih kuat daripada pria. Apabilapun ada pasangan yang sama-sama mempunyai 'M', wanita tetaplah yang paling unggul.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen