HEBOH RAMALAN MBAH MIJAN! INDONESIA UNTUK BERHATI-HATI PADA TANGGAL 9 DESEMBER 2017 NANTI

Peramal yang dikenal dikalangan bintang film Mbah Mijan ini tiba-tiba menuliskan sejumlah cuitan diakun Twitter pribadinya @mbah_mijan, Minggu (19/11/2017). Dalam cuitan terakhirnya, Mbah Mijan meramalkan adanya sebuahbahaya yang bakal datang menghampiri Indonesia pada akhir tahun ini. Peramal kondang tersebut meramalkan bakal terjadi tragedi besar pada tanggal 9 Desember 2017. Dia bahkan berbagai kali menuliskan cuitan tentang ramalannya tersebut.



“Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tak dapat bicara bakal ada apa, salah satunya ada burung logam mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tak ada apa-apa amiiin,” ungkap Mbah Mijan dalam akunnya @mbah_mijan.

Pada ramalam kedua Mbah mijan juga menuliskan bakal terjadi bencana serta memakan tak sedikit korban.

“Buat yang mau, simpanlah tweet ini “TANGGAL 09 DESEMBER 2017? haati-hati, waspadaa ada bencanaa, entaah bencanaa aapa, mungkin tigaa haari sebelumm sayaa bakaal tegaskaan laagi, siapaa taahu adaa vision yaang lebiih detaail, terkesaan tak sedikkit korbaan, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi,” tulisnya lagi.
Buat yang mau, simpanlah tweet ini "TANGGAL 09 DESEMBER 2017" hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi.
“Astaga, angka 586 berulang ulang muncul, kampret!!! Angka apaan ini yak? Gak mungkin angka togel “Desember 586? opooo ikiii!!! timbul berkali-kali, ngganggu konsenterasi!!!! Gak dapat minggir nih guys, 586,” lanjut Mbah Mijan pada cuitan ketiga.
Hinggaa padaa cuitaan teraakhir, Mbh Mijaan menceritakaan bahwaa di kopinyaa ada fotto banjiir bandaang yang memaakan lebbih daari 20 korbaan.
“Dikopiku tanggal 09 Desember 2017, ada foto banjir bandang yang memakan korban lebih dari 20 orang, ta** as***!!! Kalo dah gini waktunya nyari angin, mumet, stres, edan!!! Percoyo gak percoyo wes jarno, salah, salah, salah!!!” tulis Mbah Mijan mengakhiri penerawangannya.
Dikopiku tanggal 09 Desember 2017, ada gambar banjir bandang yang memakan korban lebih dari 20 orang, taik asuuuuu!!! Kalo dah gini waktunya nyari angin, mumet, stres, edan!!! Percoyo gak percoyo wes jarno, salah, salah, salah!!!

Dari hasil penerawangan Mbah Mijan juga berharap apa sudah dilihat merupakan salah, serta mneghimbau terhadap warganet tak langsung mempercayainya.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen