(VIDEO) Danau Tiberias Sudah Kering, Bukti Nyata Dajjal Sebentar Lagi Akan Datang

Beritailah aku mengenai mata air Zughar”



“Apanya yang kau tanyakan?”

“Apakah di dalam mata air itu tetap ada air? Apakah penduduknya tetap menanam dengan menggunakan air dari mata air itu?”

“Ya, mata air itu tetap tidak sedikit airnya serta penduduknya tetap bertepat tanam dari airnya”

“Beritailah aku mengenai Nabinya orang-orang Ummiy (buta huruf -pen), apa yang ia perbuat?”

“Dia telah keluar dari Kota Makah serta bertempat tinggal di Yatsrib (Madinah)”

“Apakah ia diperangi oleh orang-orang Arab?”

“Ya”

“Apa yang ia perbuat pada mereka?”

Lalu mereka memberitahu Dajjal bahwa sungguh Nabi Muhammad telah berkuasa atas orang-orang yang ada di kurang lebihnya dari kalangan Arab serta mereka menaatinya”

“Apakah faktor itu telah terjadi?”

“Ya”

Orang itu berpesan, “Ingatlah bahwa faktor itu lebih baik bagi mereka untuk menaatinya. Kini aku beritai anda bahwa Aku adalah Al-Masih (Ad-Dajjal). Sungguh aku hampir diberi izin untuk keluar. Aku bakal keluar, lalu berlangsung di bumi. Aku tidak bakal membiarkan sebuahnegeri, kecuali aku injak dalam waktu 40 malam, tidak hanya Makkah serta Thaibah. Kedua kota ini diharamkan bagiku. Setiap kali aku hendak memasuki salah satunya diantaranya, maka aku dihadang oleh seorang malaikat, di tangannya tersedia pedang terhunus yang bakal menghalangiku darinya. Sesungguhnya pada setiap jalan-jalan masuk padanya ada malaikat-malaikat yang menjaganya”

Fatimah binti Qais mengatakan, “Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda seraya menusuk-nusukkan tongkatnya pada mimbar, “Inilah Thaibah, Inilah Thaibah, Inilah Thaibah, yakni kota Madinah. Ingatlah, apakah aku telah menceritakan faktor itu terhadap kalian?” Orang-orang pun mengatakan, “Ya”. (HR. Muslim)

Danau Tiberias Bakal Kering Total Tahun 2022?

Danau Tiberias disebut juga Sertaau Galilea, Sertaau Genesaret, Sertaau Kineret, Sertaau Kinerot, alias Laut Tiberias. Dalam bahasa Inggris: Sea of Galilee alias Lake Kinneret alias Lake Gennesaret), terletak di dekat Dataran Tinggi Golan, adalah sertaau air tawar terbesar di Israel. Sertaau ini mempunyai luas sebesar 166 km2 dengan kedalaman mencapai 43 m serta ini semakin menyusut drastis tiap tahunnya. Sertaau ini adalah sertaau air tawar terendah di dunia serta sertaau terendah kedua seusai Laut Mati, yang adalah sertaau air asin.



Situs discoveringislam.org yang berbahasa Inggris menyebut bahwa Sertaau Tiberias ini bakal kering total pada tahun 2022. Serta bahkan website yang sama menyimpulkan, Al-Masih Ad-Dajjal bakal keluar pada 2022. “Berdasarkan analisis dari Qur’an serta hadits,” kata website itu yang agaknya juga merujuk pada tahun keringnya Sertaau Tiberias. Benarkah Dajjal bakal timbul pada tahun 2022? Wallahu a’lam bish shawab. Tidak ada yang dapat memastikannya. Apalagi analisa keringnya Sertaau Tiberias pada tahun 2022 itu berasal dari Israel. Tetapi apabila benar Sertaau Tiberias kering pada tahun 2022, mungkin tidak lama seusai itu Dajjal bakal muncul. Wallahu a’lam bish shawab.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen