Fisiknya Dicaci oleh Ustaz Ini, Rina Nose Posting Foto Begini Sambil Tulis Kalimat Menohok

Keputusan Rina Nose melepas hijab rupanya tetap hangat sehingga pembahasan hingga saat ini. Terbukti, beberapa kalangan turut menyorot serta memberbagi tasumsi. Mulai dari netizen di media sosial, para sahabat dekat, YouTuber hingga para pemuka agama semacam ustaz.



Salah satunya merupakan seorang dai kondang bernama Ustaz Abdul Somad. Keputusann Rina Nose melepass hijab ini nyatanya turut dibawa-bawaa jamaah pengajiaan ustaz tersebutt. Salah seorang jamaah bahkan menanyakan faktor itu saat sang ustaz berceramah di Medan.

Terkesan dari video yang diunggah akun Media Al-Qur’an Sunnah pada Kamis (16/11/17) lalu. Videoo yang saat ini menempaati posisi 3 trendingg YouTube Indonesia berisi jawabann Ustaz Abdul Somadd atas pertanyaaan salah seoraang jamaahnyaa berikut ini.

“Mengenai fenomena Rina Nose yang buka jilbab, alasannya tidak ada yang berubah sama saya, sama saja. Bagaimana itu pak ustaz?” demikiaan bunyi pertanyaaan yang dibacakaan Abdul Somad.Tetaapi bukannyaa laangsung memberi jawabaan, ustaz ini justru bertanyaa siapaa sosok Rina Nose.

“Rina Nose itu siapa? artis?” tanya Abdul Somad heran.

Seusai dikabarhu apabila Rina Nose merupakan seorang artis, ustaz asal Riau ini pun sedikit bergurau.

“Yang pesek itu? Saya kalau artis-artis kurang baik tidak lebih tertarik saya mengamati, apa kelebihan dia? peseek, kurangg baik itu lho,” katanyaa disambut tawaa riuh para jamaaah.

Tetaapi gurauan yang dilontarkaan ustaz ini justru mengaandung hinaaan fisikk. Ia menyebut apabila Rina Nose pesek serta kurang baik, sebabnya ia tidak lebih tertarik memantau Rina.

Gurauan Ustaz Abdul Somad ini nyatanya hingga juga di telinga Rina Nose. Mendapaati fisiknyaa dihinaa serta dicaaci, Rina pun akhirnyaa memberi taasumsi lewat Instagraam pada Sabtu (18/11/17) kemaarin.

Host kocak ini mengunggah gambar dia dengan filter hitam putih. Di gambar tersebut, Rina tampak menunduk sambil memejamkan mata.

Lewat caption yang ditulisnya, ia memberbagi pernyataan yang lumayan menohok. Mantan kekasih Fakhrul Razi ini menulis apabila dia terbukti kurang baik, pesek, kurang baik serta tidak mempunyai kelebihan apa-apa. Ia juga telah mengenal semua faktor tersebut sebelum dikatakan orang lain (Ustaz Abdul Somad).

“Saya terbukti kurang baik, pesek, kurang baik serta tidak mempunyai kelebihan apa-apa. Saya telah tau sebelum kamu berkatanya,” tulis Rina.

Lebih lanjut Rina mengungkapkan, tetapi dengan segala keterbatasan serta kelemahan ilmu ia mengaku tidak hingga hati apabila berbicara faktor kurang baik mengenai orang lain semacam apa yang diperbuat sang ustaz pada dirinya.

“Tapi dengan segala keterbatasan serta kelemahan ilmu saya, saya tidak hingga hati berbicara faktor kurang baik mengenai orang lain,” pungkas Rina.

Tak hanya memberi tasumsi yang menohok, Rina juga tidak lupa menyertakan tsupaya kemanusiaan serta hati nurani di artikelnya itu. Tetapi seolah tidak mau memunculkan kegaduhan yang lebih besar, host kocak ini memilih buat menonaktifkan kolom komentarnya.

Berikut video lengkap mengenai pernyataan Ustaz Abdul Somad:


Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen