Baca Doa Ini Saat Bermasalah, Pasti Dikabulkan Seperti Kata Rasulullah

Yang kami harap berdasarkan fakta serta data tentang Rasulullah: Baca Doa Ini Saat Berpersoalan, Pasti Dikabulkan kami dapat mengambil poko inti persoalan yang terjadi tanpa mengedepankan emosi semata.mari kami lihat dari dua segi yang tidak sama baik itu baik serta kurang baiknya. Serta mari kami ambil serta berakhirkan dengan jalan yang dapat diterima masyarakat. Belakangan ini pokok percakapan Rasulullah: Baca Doa Ini Saat Berpersoalan, Pasti Dikabulkan mulai memanas disemua kalangan. Serta kadang malah melupakan poko persoalan yang tetap menjadi PR kami semua yaitu kesejahteraan masyarakat tidak sedikit



Bumi papua tidak semacam wilaayah Jakarta yang begitu pongah serta mewah, Di bumi papua kami nasib dengan dami serta penuh dengan keharmonisan. Tetapi terkdang kami iri dengan kota Jakarta yang serba mewah serta mudah,kami warga papua untuk menjangkau wilayah satu dengan wilayah lain saja tetap sedikit susah belum lagi persoalan ksehatan,pendidikanya. Serta semoga dengan adanya pembangunan infrastruktur baru semuanya dapat mudah semacam Jakarta.

Yang namanya kenasiban pasti bakal adanya persoalan ntah itu persoalan ringan alias bahkan persoalan berat. Sayyidina Utsman bin Affan sempat dilaporkan oleh sahabat Sa’ad bin Abi Waqqash Terhadap Sayyidina Umar bin Khaththab. Alasannya, Sayyidina Utsman tidak menjawab salam yang disampaikan oleh Sa’ad.

“Mengapaa engkau tidak menjawaab salam yang disampaikaan oleh Sa’ad?” tanya Umar terhadaap ‘Utsmaan.

“Aku tidak mendengarnya. Terbuktinyaa Kalian ucapkaan salam kepadaaku, wahai Sahabaatku Sa’ad?” tanya Utsmaan, sekaligus konfirmaasi terhadaap Sa’ad.

“Iya, Aku ucapkan salam untukmu.” beber Sa’ad.

Seusai beristighfar atas kekeliruannya,

Utsman lalu mengatakan.“Tadi, Aku tengah memikirkan satu doa mustajab yang diajarkan oleh Rasulullah kepadaku. Aku melupakannya sebab pengamatan serta hatiku sedang tertutup.” tutur Utsman.

Dalaam hadits shahih yang diriwayatkaan oleh Imam Ahmaad bin Hanbal Rahimahullaahu Ta’ala ini, nyatanyaa Sa’ad bersamaa Utsman, langsung mendengarkaan doa mustajab yang diajarkaan oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallaam.

Kata Nabi, “Itu doa Dzun Nun (Nabi Yunus ‘Alaihis salam) ketika sedang berada di perut ikan,

(Tiada Tuhan yang hak disembah tidak hanya Engkau. Mahasuci Engkau. Sungguh, aku tergolong orang yang zhalim.)

“Sesungguhnya,” janji pasti Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, “setiap Muslim yang berdoa dengan doa tersebut dalam sebuahpersoalan, pasti doanya bakal dikabulkan.”

Sahabat, mari selalukan doa ini. Serumit serta sebesar apa pun persoalan yang kami hadapi, Allah Ta’ala Maha Penolong atas hamba-hamba-Nya.

Semoga berguna.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen