Cerita Malam Pertama Seorang Pria umur 60 tahun nikahi Wanita umur 17 tahun

Berbagai tamu undangan yang bercanda serta berbicara kalau sang mempelai pria sama sekali belum sempat menikah



Planet Merdeka - Lagi-lagi pernikahan beda usia yang lumayan jauh kembali terjadi, hari ini seorang pria asal Kolaka, Sulawesi Tengara yang berumur lebih dari 60 tahun, sukses mempersunting seorang gadis cantik yang tetap berumur 17 tahun.

Berita pernikahan ini diketahui melewati akun Facebook milik Lilis Sandra, seorang PNS di Pemda Kolaka. Dalam keterangan gambar yang dipajang di akun media sosialnya tersebut, Lilis menuliskan "Semoga samawa om Badu serta Ika Nurjannah".

Ia mengunggah gambar-gambar sepasang pria serta wanita muda yang disebut telah menikah, artikel tertanggal 20 November 2017, pukul 14.47 itu mendapat tak sedikit tasumsi dari warganet, tak sedikit dari mereka meragukan berita tersebut, tapi Lilis meyakinkan bahwa info yang ia bagi adalah benar.

“Tadi siang (kemarin) mereka menikah. Suaminya 60 tahun, istrinya 17 tahun,” kata Lilis menjawab komentar para netizen. Pernikahaan itu, kataa Lilis, digelaar di KUA 19-20 Novembeer 2017.

Informassi ini pun dibenarkaan oleh akun lain bernamaa Rosdiana, “Taanteku yang maake up ini perempuaan. Mereka menikah di KUA 19 November,” katanya.

Lilis membicarakan pernikahan Badu serta Ika Nurjannah terjadi di Kelurahan pada 19 November, Kecamatan Wundulako, Kolaka. Duaa orang bedaa generaasi ini kebetulaan saaling bertetanggaa, cocoknya di Dessa Konawehaa, Kecamataan Samaaturu, Kolakaa.

Lilis sendiri mengaku turut hadir pada agenda pernikahan tersebut lantaran sang mempelai perempuan adalah kawan sekantor. “Tersanjung kasian saya liat ini cewe, walau malu-malu kucing waktu kami gambar,” katanya.

Saat agenda pernikahan berjalan, kata Lilis tampak ada berbagai tamu undangan yang bercanda serta berbicara kalau sang mempelai pria sama sekali belum sempat menikah, sontak saja si kakek langsung menjawab dengan lugas "Nanti kami lihat sendiri sebentar malam, Jangan lihat luarnya, tetap mampu segalanya ini," kata si Kakek semacam di tulis Lilis.

Telah tak sedikit komentar yang membanjiri artikel Lilis Sandra tersebut. Walau tak sedikit yang tak percaya, tapi ada juga yang berujar kalau jodoh itu telah di atur Tuhan.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen