Mengejutkan ! Terungkap Sudah, Segini Tarif Laila Sari Ketika Dapat Kerjaan

Mesothelioma Disease: Causes, symptoms, and outlook. What is mesothelioma?


Cancers happen when there is uncontrolled division of mutated cells. Mesothelioma is an aggressive form of cancer, meaning that it progresses and spreads quickly.


There are three types:Pleural mesothelioma is the most common form. It affects the pleura, or the lining around the lungs. Peritoneal mesothelioma is the second most common form. It attacks the lining of the abdomen, called the peritoneum. Pericardial mesothelioma is the rarest form. It affects the protective layer of the heart. Fifty-five percent of those with mesothelioma survive for 6 months after diagnosis, and 33 percent survive for a year.



Telah termakan usia tentunya setiap bintang film yang telah lumayan umur, tidak sedikit memperoleh uang dalam bekerja yang tidak sama ketika dirinya bekerja di industri hiburan.

Hal itu lah yang didapatkan oleh aktris senior serta lawas Laila Sari (82). Darsiih, adik ipar Laila Sari berbicaara bahwa kaka iparnya hanya menerimaa uang usai bekerja menjaadi bintang tamu sertaa di sinetron stripping, terbesaar Rp 4 jutaa.

“Akhir-akhir ini sih dirinya (Laila) itu kalau shooting sinetron bisa Rp. 3-4 juta rupiah. Kalau jadi bintang tamu, itu dirinya bisanya Rp. 2 jutaa,” kata Darsih ketikaa ditemui di Tempat Pemakamaan Umum (TPU) Karet Bivaak, di kawasan Kaaret, Tanah Abang, Jakartaa Pusat, Selasaa (21/11/2017).

Darsih mengaku dirinya rutin mengantarkan Laila bekerja ketika usianya telah lanjut. Jadi ia tahu, berapa bayaran yang diterima oleh Laila ketika bekerja.

“Kadang uang segitu aja, dirinya (Laila) suka sisihin ke saya serta dua orang lainnya yang mengantarkannya bekerja. Yah saya sih enggak minta. Tapi tidak sedikit orang yang direpotin sama Laila,” ucapnya.

Sebelum meninggal dunia, Darsih memaparkan bahwa Laila sedikit memperoleh job serta uang. Bahkan tidak ada sama sekali.

“Sebulan akhir-akhir ini malah enggak ada. Yah terbaru itu yang diundang ke agenda Sule itu,” ucap Darsih. (*)

Sumber: Warta Kota

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen