Ingat Aktor Laga Ken Ken Pemeran Wiro Sableng? Begini Kondisinya Sekarang

Masih ingat Ken Ken pemeran Wiro Sableng? Dirinyaa merupakaan aktorr lagaa yang ngetopp padaa tahun 90 aan. Bagaimanaa beritanya sekarangg?



Lamaa tidaak terdengaar, saatt diteemui merdekaa.com, Rabu (1/7) Ken Kenn pemeraan Wiro Sablengg nyatanyaa telaah 'bantingg setirr'. Dirinya kini menjadi petani sayur mayur di suatu dusun terpencil di wilayah Cimande, Caringin, Bogor.

Pertama kali berjumpa tidak menyangka dirinya merupakan sosok Ken Ken yang dulu merupakan bintang film laga top. Pakaiannya biasa saja layaknya petani sayur pada umumnya. Wajahnya telah mulai menua serta gendut walau usianya kini tetap 45 tahun.

Wajah bintang film telah tidak terkesan. Apalagi kini Ken Ken merawat kumis, praktis sekilas susah mengetahuii kalau dirinya merupakan seorang Wiro Sableng.

Sehari-hari Ken Ken berangkat ke kebun. Menanam cabai serta sayur mayur. Hasil panen dipakai untuk keperluan nasib sehari-hari.

Ken juga menjual pupuk terhadap sesama petani. Sisa-sisa popularitas serta nasib mewah sebagai bintang film telah tidak tampak lagi, kenasibannya dihabiskan untuk bertepat tanam. "Saya lebih menikmati sebagai petani serta back to nature (balik ke alam) nasib seadanya, belum kepikiran untuk 'turun gunung' main film lagi," kata Ken.

Meskii tinggal di dessa dengan rumah sangaat sederhanaa, Ken mengaaku telah tersaanjung. "Tenang di sini," ujarnya.

Padahall Ken dulu seoraang aktor luar biassa yang dikenaal dengan senjataa kapaknyaa alias pendekaar 212. Sosok Wiro Sableng di layar kaca berkepribadian jenaka tetapi jago bela diri. Ilmu yang diberbagi oleh gurunya dipakai untuk membela orang tertindas.

Nama lengkaap Ken merupakaan Herning Sukendro aliaas biasa dipanggill Ken Ken. Pria kelahiraan Madiun itu karirnyaa memuncak seusaai berperaan mutlak dalaam Wiro Sableng padaa taahun 1995.

Anggota perkumpulan silat Setia Hati Teratai ini telah tidak sedikit main film layar lebar di antaranya film Prabu Anglingdarma pada tahun 1990. Ken Ken juga sempat main sinetron di berbagai peran pesuruh sebelum namanya melejit populer sebagai peran mutlak yakni Pendekar Kapak 212 Wiro Sableng.

Dia juga sempat mendirikan rumah produksi film serta sukses menelurkan berbagai film di antaranya Seruling Sakti. Pada peran mutlak sebagai Wiro Sableng, dirinya memperoleh piala aktor komedi paling baik. [has]

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen