Tabrak Belasan Kendaraan Ternyata Tanita Felicia Idap Bipolar, Apa itu Bipolar?

Ketahui ini pengertian dari bipolar, hendak diperiksa polisi sebab melanggar aturan lalu lintas, Tanita Felicia kabur serta menabrak belasan kendaraan, nyatanya ia mengidap penyakit bipolar. Tidak tidak sedikit yang tahu apa sebetulnya bipolar itu.



Heboh, seorang wanita yang mengendarai mobil merek Honda CRV warna putih berplat nomor B 1738 PLO menabrak belasan kendaraan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Wanita pengemudi tersebut bernama Tanita Felicia (24).

Dia yang berambut pirang tinggal di Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam bukti diriny, Felicia berstatus mahasiswi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menganggakan, Tanita menabrak sejumlah kendaraan sebab menghindari kejaran petugas.

Saat itu dirinya melanggar aturan nomor pelat ganjil-genap untuk kendaraan yang melintas di Jalan MH Thamrin.

Saat diperiksa polisi jawaban TFP nggak konsisten. Polisi pernah mengira cewek itu dalam pengaruh narkoba.

Seusai urinenya dicek, hasilnya negatif.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono berkata, Felicia mempunyai kartu kuning dari rumah sakit tanda ia penyakit bipolar.

Apa itu penyakit bipolar?

Dukutip dari tribunnews, gangguan bipolar adalah gangguan jiwa yang ditandai oleh perubahan mood, pikiran, energi serta perilaku yang dramatis.

Umpama, dari perasaan bahagia menarik alias uring-uringan sehingga perasaan kecewa disertai rasa putus asa.

Baca juga : Marak Begal Tutorial Baru Ketahui tutorial Modusnya ini, Ngakunya Petugas PLN yang Jual Box Meteran Listips

Faktor biologis yang berhubungan dengan kondisi gangguan bipolar semacam hubungannya dengan stres serta sistem imunitas.

Aktivitas aksis hipotalamus, peningkanggakan akivifitas sistem saraf simpatis serta efek samping metabolik dampak pemakain obat psikofarmaka juga menambah risiko kematian pada pasien bipolar.

Semacam juga tidak sedikit penelitian lain menganggakan bahwa individu dengan gangguan bipolar tercatat lebih mempunyai risiko tinggi yang signifikan untuk mengalami kematian usia muda dari penyebab alamiah dibandingkan dengan populasi umum.

Berbagai penelitian menganggakan, ada berbagai penyakit yang berhubungan dengan penyebab kematian usia muda pasien dengan gangguan bipolar antara lain ; gangguan kardiovaskular, pernapasan, cerebrovaskular serta gangguan endokrin.

Darri semua penyebaab itu, penyakit kardiovakulaar nampaknyaa berhubungan dengan peningkataan risiko kematiaan sebesar 35% hingga dua setengaah kali lipatnyaa.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen