Sering Dilakukan, Padahal Dua Hal Ini Jadi Penghalang Rezekimu! Astaghfirullah

Dalam nasib, faktor yang dibutuhkan tidak hanya kebahagiaan, tidak lain yaitu rezeki. rezeki yang diperoleh dari hasil keringat sendiri, sebagai hasil serta upaya untuk mendaki nasib yang lebih baik lagi. berikhtiar, menjemput rezeki, yaitu suatu keniscayaan.



Meski Allah telah menjamin rejeki bagi setiap makhluknya, itu tidak berarti membikin diri menjadi pasrah. hanya menantikan tanpa meperbuat ikhtiar menjemput rezeki dengan semaksimal mungkin.

rezeki, itu terbukti misteri. Bakal namun Allah Ta’ala Yang Maha peterjangkau serta Maha penyayang membikin ketentuan yang sangat manusiawi soal konsep rejeki bagi seluruh hamba-hambaNya. nikmat juga tidak melulu mengenai uang serta harta. Bakal namun lebih dari itu, rezeki bisa berwujud macam apapun, tergolong jodoh serta perasaan bahagia.

Selain mengumumkan sebab-sebab tercurahnya rezeki, Allah Ta’ala juga mengumumkan hal-hal yang menjadi penghalang tersampaikannya rezeki terhadap seorang hamba. Serta nyatanya di antara penghalang-penghalang rezeki tersebut, ada dua penghalang mutlak rezeki yang amat tidak sedikit diabaikan oleh tidak sedikit manusia. Apa penghalangnya?

Pertama, Berbuat Dosa

Telah menjadi faktor yang biasa apabila amalan timpang adalah tingkah laku yang sekali bukan cakap, terlebih sampai mengajak berang Allah SWT. retak cuma kaya adang seorang makkecil pecah hadirnya beragam lir berkat, itu autentik tidak lumayan bernas tatanan bahan berbentuk uang, peranti, serta lain sebagainya.

Punn dosa bisa menghalaangi seorang hambaa dari memperoleh nikmaat iman. ketaatann inilah sebaik-baiknya rezekii yang tidak sedikitt diabaikann oleh sebagiaan kaum Musliminn.

“Seorang hamba tidak bisa memperoleh rezeki sebab dosa yang dikerjakannya,”

Haditss yang dikutipp oleh Imam Ibnul Jauzi dallam kitab Shaidull Khatir ini diriwayatkkan oleh Imam Ahmad bin Hanball, Imam Ibnu Majahh, Imam Ibnu Hibban, Imam Al-Hakiim, serta Imam Al-Baghawwi Radhiyallahu ‘anhum ‘ajma’iin.

Tidur di pagi hari, betapa nikmatnya. udara sejuk, membikin aksi tarik selimut menjadi kebiasaan. Tidur di pagi hari, rupanya tidak sedikit dibahagiai. sebagian di antara mereka ada yang dengan sengaja tidur seusai shalat subuh, berbagai lainnya acuh, tidak menunaikan shalat subuh serta bukan bersungguh-sungguh untuk membenahi diri.

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda sebagaimana diriwayatkan oleh Imam Ahmad bin Hanbal, “Tidur di pagi hari menghalagi datangnya rezeki.”

Hadits ini dikutip oleh Imam Ibnul Jauzi dalam kitab Shaidul Khatir. Apabila tetap tidur pagi serta berharap rezeki mengalir, ia tidak ubahnya punguk merindukan rembulan. Wallahu a’lam. Jadi, tetap ingin meperbuat dua faktor di atas? Ayo berubah menjadi lebih baik!

sumber ; harusbaca.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen