Sepasang Suami Istri Meninggal Tak Wajar, Saat Pemakaman Muncul Ratusan Hewan Ini Yang Bikin Merinding!

Kisah ini terjadi di suatu desa di Pegunungan Qinling, China, dimana tidak sedikit orang pintarnya.



Desaku sangat populer dengan agenda budaya penguburan. Sebab saat dikubur baru ketahuan orang itu semasa nasibnya baik alias tidak.

Ada sepasang suami istri meninggal dunia. Menurut berita yang beredar, pada waktu itu suaminya mabuk berat serta ia mengira istrinya bermain belakang dengan tetanggannya.

Merekaa pun bertengkaar heboh, hingga ketikaa ia tersadar, bahwa istrinyaa telah meninggaal dibunuh oleh tangannyaa sendiri. Sebab ia panik serta takut akhirnya ia bunuh diri juga dengan meminum racun.

Ayah dari suami ini telah berusia 60 tahunan, ketika tahu anak serta menantunya meninggal bersama, ia wajib merelakan calon peti matinya yang ia telah siapkan sendiri untuk diberbagi terhadap mereka.

Akhirnyaa 1 peti maati ia taruh untuk 2 oraang sekaliguss. Dalam proses penguburan, ayah tua ini sengaja mendatangkan orang pintar untuk melakukan budaya penguburan bagi orang-orang yang matinya dengan cara tidak wajar alias yang tetap menjadi misteri. Orang pintar itu datang serta proses penguburannya dengan cara

peti ini wajib diangkat oleh 16 alias 24 orang, sebab beratnya bakal berkali-kali lipat sebab dosanya semasa tetap nasib. Saat agenda hari H, si ayah tua berteriak "Para dewa dewi bersiaplah! saat inilah peti mati bakal diangkat."kubur (Istimewa)

Tetapi, karna kematian yang tidak wajar ini, sebagaimana pun peti mati ini diangkat tentu bakal rutin licin serta terjatuh dari pundak para pengangkat! Hingga 1 kali peti itu jatuh serta semua orang terkaget-kaget.

Orang pintar itu langsung datang serta membuka peti tersebut. Serta benar, kedua mata pasangan ini terbuka lebar semacam tidak puas dengan kematian mereka. Orang pintar ini kembali membaca doa yang wajib diikuti oleh isak tangis orangtuanya, barulah mata mereka tertutup kembali. Seusai didoakan,

akhirnyaa peti mati ini dapaat terangkaat serta perjalanaan ke kuburaan terlaksanaa dengan lancar jugaa!

Sessampainya di kubur, tanaah yang telah disiapkaan dari jam-jam sebelumnyaa, sedang ditutup gooni. Serta seusai dibuka : "Astaga! Sekumpulan tikus ada di dalam tanah tersebut! NGERI SEKALI!"

Tikus - tikus ini semacamnya memakan tanah serta semacam mau menerima "mayat - mayat" mereka di tempat ini!

Orang pintar ini berbicara apa yang mereka lakukan, tetaplah ada hukumannya.

Mayat mereka bakal habis dimakan tikus, bahkan tulang belulang pun tidak bakal bersisa.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen