Heboh ! Buat video clip Kids Jaman Now, Empat Siswi Sekolah Dasar ini Panen…

Sebagai penggiat media sosial, pastinya kamu tidak asing dengan istilah “Kids Zaman Now.” Istilah tersebut diberbagi pada para remaja zaman kini yang suka bertingkah konyol alias sesuatu yang bukan sewajibnya diperbuat di usianya.



Umpama saja semacam anak SD yang berani menembak gadis yang disukainya di depan orang tidak sedikit. Bahkan pernah juga ada cerita mengenai sepasang anak SD yang menyebut pasangannya papa alias mama.

Pastinya faktor itu membikin warganet dewasa geli serta geram. Di satu sisi, sewajibnya anak-anak di usia mereka lebih fokus bermain serta menuntut ilmu. Tetapi, di segi lain, berbagai diantaranya juga sukses menghibur warganet.

Sayangnya, hanya segelintir tingkah kids zaman now yang dapat menghibur warganet. Tidak sedikit malah memperoleh hujatan serta kecaman dari mereka. Semacam halnya tingkah 4 siswi Sekolah Dasar (SD) pada video ini.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook @TodayKLIP2.0. Rekaman yang baru diunggah pada hari Selasa (21/11/2017) tersebut sukses memperoleh 16 ribu kali penayangan. Dalam video terkesan empat orang siswi SD yang tengah membikin video klip.

Terdengar lagu “Kids Zaman Now” juga. Tiga dari empat siswi tersebut terliuhat mengenakan seragam merah putih, sementara yang satunya memakai baju batik. Keempat siswi SD yang mengenakan hijab putih tersebut langsung menari mengikut irama lagu Kids Zaman Now.

Videonya sendiri hanay berdurasi 27 detik. Serta video ini pun panen hujatan dari netizen. Kalau menurutmu?

Ini videonya:


Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen