Suaminya Shock Berat Mendapati Istrinya "Tergeletak Berdarah" Di WC Setelah Melahirkan! Ternyata Penyebabnya Adalah "Orang Ini"!

Tidak sedikit laki-laki mengatakan melahirkan anaknya bukankah faktor yang mudah? Sehabis melahirkan, tidak butuh bekerja serta juga tidak butuh meperbuat apapun. Setiap perempuan yang mendengar faktor ini tentu ingin mengatakan sinis terhadap laki-laki, coba saja mereka bisa merasakan melahirkan anak!



Sebetulnya, perempuan yang sehabis melahirkan itu wajib memperhatikan tidak sedikit hal. Kalau tidak, bisa sehingga tidak bakal bisa menonton bayinya sendiri lagi! Xiaoxia yang berumur 20 tahun baru saja melahirkan seorang anak laki-laki. Dokter mengatakan apabila ia hendak ke toilet, mintalah seseorang untuk menemaninya.

Hal ini sebetulnya berlaku untuk setiap bunda hamil. Seusai melahirkan, pada dasarnya fisik wanita benar-benar kelelahan ditambah lagi darah yang keluar tidak sedikit saat proses persalinan. Ada kemungkinan bisa cepat pingsan. Jadi, ada anak buah keluarga yang menemani merupakan yang paling baik. Suami Xiaoxia merupakan orang rutin hanya ingin berbahagia-bahagia. Seusai Xiaoxia melahirkan, bukannya menemani, ia malah langsung berangkat keluar untuk membeli makan.

Dan hingga akhirnya Xiaoxia merasa ingin ke toilet. Kebetulan demi keenjoyan sendiri ia memilih kamar single, dimana di dalam kamarnya hanya ada Xiaoxia serta bayinya yang baru lahir. Xiaoxia saat itu berpikir berangkat ke toilet sendiri sebentar tidak apa-apa, tetapi seusai dari toilet, ia pingsan kemudian tersadar lagi, tapi ia tidak mempunyai tenaga untuk bangun.

Suami Xiaoxia akhirnya kembali ke kamar rawat serta menonton bahwa istrinya tidak ada di kasur. Ia berpikir istrinya tentu di toilet. Jadi, saat ia membuka pintu toilet, ia shock setengah mati mendapati istrinya terbaring di lantai dengan tidak sedikit darah. Ia pun segera terbuktigil suster, tapi nyawa Xiaoxia telah tidak bisa ditolong..

Sumber: happy

http://www.cerpen.co.id/post_146713.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen