Gabungkan Kedua Telapak Tangan Anda, Garis Macam Ini Artinya...

Mesothelioma Disease: Causes, symptoms, and outlook. What is mesothelioma?


Cancers happen when there is uncontrolled division of mutated cells. Mesothelioma is an aggressive form of cancer, meaning that it progresses and spreads quickly.


There are three types:Pleural mesothelioma is the most common form. It affects the pleura, or the lining around the lungs. Peritoneal mesothelioma is the second most common form. It attacks the lining of the abdomen, called the peritoneum. Pericardial mesothelioma is the rarest form. It affects the protective layer of the heart. Fifty-five percent of those with mesothelioma survive for 6 months after diagnosis, and 33 percent survive for a year.


Coba perhatikan garis-garis di telapak tangan Anda. Setelaah itu gabungkaan keduaa tangaan lalu lihaat apakaah garis haati pada tangaan kiri dan kanaan sejajarr atau tidaak.

Dilansir situs healthyfoodteam.com, Anda bisa membaca kisah cinta hanya dengan melihat garis tangan di bawah jari-jari Anda. Berikut penjelasannya.

1. Garis tangan sejajar

Pemiliik garis hati yaang sejajarr sepertii ini itu artinyaa memiliki pribadi yang gentlLe, pemikiraan possitif, tidaak menyukaai hal yang mendadaak, dan mungkin menikaah dengan seseoraang yang disetujuii oleh semuaa orang. Itu artinya si pemiliki garis tangan tipe ini adalah calon pasangan yang akan disukai dan diterima oleh keluarga Anda.

2. Garis tangan kanan lebih tinggi

Pemilikk garis tangan ini sangatt disukai oleh lawaan jeniss yang lebihh tua. Besaar kemungkinaan tipe ini akaan menikaah dengan pasangaan yang usiaanya lebih tuaa. Mereka juga tidak peduli apa kata orang, karakter orang ini lebih suka melakukan segala sesuatunya berdasarkan kata hati dan pikiran.

3. Garis tangan kiri lebih tinggi

Terakhiir, pemilik gariss tangan tipee ini menunjukkaan bahwa Anda adalaah pribadi yang sukaa dengan tantangaan, agressif, dan menggebbu-gebu dalam hubungaan cintaa. Pada umumnya, pemilik garis tangan macam ini dia yang memiliki wajah cantik atau tampan.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen