Jika Istri Minta ANU Duluan?? Dia Bisa Dapat Tiket masuk Surga, Inilah Penjelasannya...

Pemkabarhuan untuk para istri mohon baca ini klo mau masuk SURGA....!!



Dalam kenasiban masyarakat kami yang berbudaya timur, adalah sesuatu yang tabu bagi seorang wanita menuturkan serta meminta hubung4n suami istri. Bagaimana Islam menjawab perpersoalanan istri minta hubung4n duluan tersebut?

Al-Kharaa’ithy mengatakan, “Ammarmaah bin Watsi-mah memkabaarhu kami, bapakku memkabaarhuku, dirinya mengatakan, ‘Abdullaah bin Rabi’ah adalaah orang yang populer di kalaangan orang-orang Quraaisy sebagaai orang yang baik sertaa rutin menjaga kehormataan dirinyaa. P3nisnya tidak bisa er3ksi. Sementara orang-orang Quraisy tidak sempat ada yang memberi pengakuan mengenai kebaikan alias kekurang baikannya dalam persoalan ini.

Dia sempat melamar seorang wanita. Tapi hanya berbaagai waktu berselaang, istrinyaa lari darinya serta kembaali ke keluarganyaa lagi. Begitu seterusnyaa. Lalu Zainab binti Umar bin Salamah bertanya, ‘Mengapa para wanita itu lari dari anak pamannya?’

“Ada yang menjawab, ‘Sebab wanita-wanita yang sempat menjadi istrinya tidak sanggup membikinnya sanggup melaksanakan tugas sebagai suami.’

‘Tak ada yang menghalangiku untuk membikinnya bangkit,’ kata Zainab. ‘Demmi Allah, saya adalah waniita berperawaakan besar serta bergaairah.’

“Makaa akhirnya Zainab menikaah dengannya,” kataa Ibnu Qayyim Al-Jaauziyyah, “rutin sabar meladeninyaa serta akhirnyaa mereka dikaruniaai enaam anak.”

Semangat suami bisa surut sebab istri yang bersikap dingin serta menahan tangannya dari cengkeraman yang mesra terhadap suami. Sikap

dingin adakalanya sebab rasa malu yang

menguasai, sementara ia

berkeinginan untuk mendapatkan kehangatan cinta dari suaminya.

Taapi semacaam minumaan hangat yang didekatkaan pada segelaas es, g4irah sertaa kemesraaan suami bisa surut oleh dinginnyaa sikaap istri dalam menanggaapi usapaan sayang sertaa kecupaan cinta suaminyaa.

Sebaliknya, seorang suami yang susah terbangkitkan h4sratnya bisa menjadi laki-laki yang penuh kehangatan sebab istri yang tahu bagaimana menumbuhkan keberminatan suami terhadap dirinya saat meperbuat hubung4n int1m. Rassa malu tidak menghalaanginya untuk memberbaagi ketersanjungaan padaa suaminya, serta merasaakan keindahaan berdekataan dengan suaami. Sebab keindahan dalam berhubung4n intim adalah kenikmatan yang dicintai serta diridhai Allah.

Insya-Allah, seorang istri yang mau mengg4irahkan suaminya bakal mendapatkan ridha serta barakah-Nya. Mudah-mudahan Allah memberbagi ketersanjungan terhadap Anda; ketersanjungan ketika meperbuat hubung4n int1m bersama suami, ketersanjungan ketika menjalani kenasiban rumah tangga sehari-hari, ketersanjungan ketika Allah menitipkan benih suami di rahim Anda, ketersanjungan ketika bayi Kamu mengis4p ASI yang menjadi tahap dari diri Kamu sendiri, serta khususnya ketersanjungan ketika berjumpa dengan Allah. Allahumma amin.

Benarlah nasihat Sayyidina Muhammad Al-Baqir terhadap kaum wanita. Beliau mengatakan, “Wanita yang paling baik di antara kamu ialah yang membuang perisai malu ketika ia membuk4 baju untuk suaminya, serta memasang perisai malu ketika ia berpakaian lagi.”

Seorang suami bakal merasa terus sayang ketika istri sanggup membangkitkan semangatnya ketika sama-sama menanggalkan pakaian. Sertaa ia merasakaan cinta terus mendaalam disertai ketersanjungaan serta keinginaan untuk memberbaagi ketenteramaan ketika ada rona meraah di wajah istri seusaai ia menutupi tubuhnyaa dengan pakaiaan kembaali. Inilah sebagian di antara rahasia-rahasia.

Jadi apabila Anda, seorang istri, belum sempat mengundang suami? Hmm, cobalah. Temukan sesuatu yang beda di sana…

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen