6 PANTANGAN Inilah yang Wajib Dicatat serta Diingat oleh Bunda yang Melahirkan Dengan cara Caesar!

Saat ini tak sedikit bunda yang memilih prosedur operasi caesar dalam persalinan. Proses ini membikin bunda tak sakit serta tanggal kelahiran bisa ditentukan. Tetapi di balik keenjoyan itu ada berbagai pantangan yang wajib diperhatikan seusai operasi caesar. Berikut ulasan selengkapnya, dilansir Boldsky (15/7).



1. Berhati-hatilah saat bakal pulang dari rumah sakit pasca operasi. Gunakan bantalan kursi mobil Kamu saat duduk untuk melindungi Kamu di bergelombang naik. Kamu juga wajib mencoba untuk menjauh dari perjalanan pendek selagi berbagai bulan hingga Kamu sangatlah sembuh serta jahitan sembuh.

2. Apabila Kamu masuk angin, maka Kamu berada dalam untuk tak sedikit rasa sakit.

Setiap kali Kamu bersin Kamu bakal merasakan sakit pada bekas operasi. Sehingga pastikan, Kamu menjauhi makanan yang membikin Kamu sakit.

3. Jauhi makanan penyebab gas. Semacam kol, brokoli, lobak, kembang kol serta jamur. Makanan tersebut wajib dihindari untuk jangka waktu hingga Kamu sangatlah sembuh.

4. Kamu wajib menjauhi makanan yang menyebabkan sembelit. Sembelit bakal menambah rasa sakit pada sayatan bekas caesar. Makanan yang wajib dihindari merupakan daging merah, produk gula, produk susu, dll.

5. Jangan membawa beban berat sebab bisa menekan perut Anda. Naik turun tangga juga bakal menambah rasa sakit pada bekas operasi.

6. Jangan lupa kontrol serta ikuti saran dokter. Pasca robek caesar menyebabkan stres serta trauma. Berbagai obat bisa menolong menjaga Kamu dalam kesehatan yang lebih baik.

Jangan terlalu capek serta meperbuat faktor berat pasca operasi untuk mempercepat proses penyembuhan Anda.




Sumber : merdeka. com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen