Ngeri! Mengantuk, Driver Ojek Online Tabrak Pembatas Jalan Sampai Terpental

Seorang pengemudi ojek online mengalami kecelakaan tragis saat mengendarai motornya di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, malam hari. Dalam video yang diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Minggu 17 September 2017, motor yang dikemudikan driver ojek online itu tiba-tiba saja oleng serta mengarah ke tengah.



Sontak, motornya kemudian menghantam pembatas jalan sampai keluar jalur. Tubuh driver ojek online itu pun terpental dengan keras. Kejadian itu sukses direkam melewati kamera yang terpasang pada helm seorang pengendara motor.

Ngeri! Mengantuk, Driver Ojek Online Tabrak Pembatas Jalan Sampai Terpental.
Beruntung, mobil putih yang melaju berlawanan sukses mengerem jadi tabrakan bisa dihindari. Diduga, driver ojek online itu kelelahan serta mengantuk sampai tidak kuasa mengontrol laju sepeda motornya. Suasana di ruas jalan tersebut malam itu juga terpantau sepi.

Korban yang terkena benturan keras nampak tidak sadarkan diri. Sejumlah orang yang menyaksikan insiden itu bergegeas membantu korban dengan menggotongnya ke tepi jalan. Belum diketahui kondisi terbaru driver ojek online malang tersebut.

“Seorang driver mengalami kecelakaan tunggal yang didampakkan sebab dia kelelahan alias mengantuk. Untuk driver, ada baiknya kalau terbukti kondisi fisik telah tidak memungkinkan, tidak butuh lagi memaksakan untuk semakin ngebid, lebih baik beristirahat dahulu supaya kejadian serupa tidak terulang lagi. Lokasi: Tugu Tani, Jakarta Pusat,”demikian tulis akun @dramaojol.id dalam caption gambarnya. (epr/oke)


Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen