Masih Ingat Bintang film Asmirandah Yang Keluar Dari Islam? Begini Berita Mengejtukan Dari Asmorandah Sekarang!!

Artis pindah agama bukan faktor baru. Teranyar, artis Lukman Sardi menjadi percakapan ramai sebab mengaku pindah agama serta memeluk Kristen sejak 6 tahun lalu.



Video pengakuan Lukman Sardi pindah agama diunggah di YouTube, Kamis (18/6/2015). Sampai Jumat siang (19/6/2015), video berdurasi 15 menit 12 detik itu telah dilihat 1,186 orang.

Video tersebut menuai tidak sedikit komentar. Ada yang mendukung, ada juga yang mencibir. Bahkan, sebagian netizen menyeret nama artis cantik Asmirandah yang sebelumnya diberitakan masuk Kristen.

“Pindah agama hanya sebab sempat punya persoalan ekonomi yang ga seberapa. Ga belajar dari Asmirandah yang kini udah jatuh miskin gara gara masuk kristen,” tulis akun Risky Bisky mengomentari video Pengakuan Aktor Lukman Sardi masuk Kristen, Jumat (19/6/2015).

Komentar tersebut langsung dibalas akun Herlina Saragih. “Dapat informasi dari siapa bilang Asmirandah jatuh miskin gara-gara masuk kristen, kita sebagai orang percaya tidak mencari harta di dunia ini, tapi kita mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kita tidak bakal membiarkan anak-anaknya meminta-minta,” tulis Herlina.

Tahun lalu, pasangan selebritis Asmirandah serta Jonas Rivanno diberitakan terlilit persoalan finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terjerat utang sampai membikin Asmirandah menjual rumahnya.

Masih menurut sumber Genie, Rumah yang ditempati Jonas serta Andah di kawasan Cibubur nyatanya telah dipasarkan sejak berbagai bulan lalu dengan harga di bawah pasar. Rumah yang biasanya dapat mencapai Rp4 miliar, dipasarkan Andah dengan harga Rp3 miliar saja.

Asmirandah telah memutuskan pindah keyakinan, seusai suaminya gagal memeluk Islam. Keputusan Andah itu mendapat mengenaian keluarganya. Tetapi, cinta Andah terhadap Jonas membikinnya melalaikan tangisan sang bunda yang memintanya tidak pindah keyakinan.

Meski Asmirandah sempat mengelak, tapi gambarnya sedang beribadah di gereja serta kesaksiannya di media sosial beredar. Artis Ketika Cinta Bertasbih itu masih pada keputusannya mengikuti agama Jonas serta menjauh dari orangtuanya.

Sejak saat permasalahan itulah, karier Andah serta Jonas di dunia keartisan tenggelam serta mulai dijauhi pecintanya. Padahal, sebelum permasalahan mereka mencuat, Andah serta Jonas terbilang artis papan atas.

Tadinya, karier Andah terbilang stabil, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan sampai penyanyi. Begitu juga Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan, Andah serta Jonas terus menjadi idola ketika bermain sinetron bersama. Tetapi, semua telah tidak mereka rasakan lagi.

Mereka juga telah jarang terkesan di infotainment. Andah terbaru terkesan saat fitting baju adik iparnya yang bakal dinikahi Donnie Ada Band. Saat itu, perut Andah mulai membuncit sebab hamil.

Sebab telah jarang mendapat pekerjaan lagi, penghasilan Andah serta Jonas pasti terus bertidak lebih sementara mereka wajib mencukupi keperluan nasib.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen