ASTAGHFIRULLAH... ALLAH TIDAK TIDUR!! Biksu Budha Kecelakaan Hebat. Azab Akibat Bunuh Muslim Rohingya?

Berbagai gambar yang tunjukkan berbagai puluh biksu Budha alamiah kecelakaan luar biasa menebar di sosial media serta komune online, sekian waktu paling akhir. Tampak dalam photo itu berbagai biksu tergeletak serta terluka seusai bus yang mereka tumpangi terguling.




“Biksu ini telah mulai terserang azab Allah lantaran telah membunuh muslim Rohingya, ” catat seseorang pemakai Facebook bernama Ayu Habibie, sembari mengunggah tiga photo kecelakaan biksu Budha. Pada berbagai komune Malaysia, photo itu juga menyebar dengan info sesuai sama. “Ini semua karma Allah untuk kontan! ”tulis akun Lava sambil mengunggah berbagai gambar ke komune mencari. com. my.

Tak ketinggalan, sebagian situs (situs (website (situs (blog)))) serta situs dalam negeri juga mengemukakan kabar faktor sama.

Tetapi, benarkah berbagai biksu Budha di berbagai gambar itu yaitu biksu Budha Myanmar yang telah mengusir muslim Rohingya? Apakah benar kejadiannya demikian waktu paling akhir?

Hasil penelusuran Tarbiyah. net, sebagian gambar itu telah ada di internet lalu. Media Thailand esanguide. com telah mengunggah sebagian gambar itu, dengan berbagilah info kabar jika bus yang ditumpangi oleh berbagai biksu yang akan ke China untuk studi banding terguling. 

35 orang biksu terluka dalam kecelakaan luar biasa itu. 32 satu diantaranya biksu lelaki serta 3 salah satunya perempuan. Mereka lantas dilarikan ke tempat tinggal sakit
sumber:http://www.kabar-medianet.com/

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen