Astagfirullah! Pria ini Tega Bunuh Ibunya Saat Tidur Pulas Dengan Cara Tak Lazim, Ternyata Hanya Karena Ini

Jangan hingga kami menyakiti seorang bunda yang sudah melahirkan kita. Sebab apabila kami hingga tega menyakiti bunda maka hukumnya dosa besar.



Apalagi kalau kami hingga tega membunuh seorang ibu, maka bakal berdampak kurang baik yang nantinya kami alami, bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat. Jangan hingga kamu meperbuat faktor yang sekeji itu kepada ibu.

Semacam yang terjadi pada pria ini tega membunuh bunda kandungnya sendiri saat ibunya sedang tidur.

Diduga lantaran stres seorang anak kandung tega membunuh ibunya sendiri dengan tutorial menggorok leher, momen tersebut terjadi di Di Dusun Candi, Desa Nglarangan, Kecamatan Kanor Bojonegoro, Sabtu (9/9/17). Sebagaimana dikutip dari akun facebook Pramudya Budiman.

Dari data yang dihimpun, Korban bernama Muawanah (50) ini dibunuh dengan tutorial digorok tahap lehernya oleh Udin (35) yang tetap anak kandung korban, dan momen tersebut diketahui oleh suami korban Mulyono (50) seusai menonton bercak darah dilantai.

Menurut warga setempat, Rodhi membahas bahwa kejadian pembunuhan kurang lebih jam 16.00 WIB, seusai Udin pulang dari sawah. Udin diduga meperbuat aksinya pada saat korban sedang tidur di tempat tidur didalam rumah tahap depan.

SPONSORED CONTENT by Mgid

Lihat tutorial saya menghasilkan 306 juta rupiah sebulan!
“kejadian ramai sekali diketahui warga kurang lebih jam 16.00 WIB, Kemudian warga tahu dan berdatangan menyaksikan korban,” Kata Rodhi.

Korban mengalami luka pada leher yang diduga di gorok oleh anaknya sendiri dengan memakai benda Tajam.

“Diduga Udin ini stres, ” Tambahnya.

Kepolisian yang memperoleh laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan meperbuat pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah warga dan saksi.

Sumber:beritamakkah.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen