Wow! Cara Cepat “Alami” Ini Bisa Menyingkirkan Karang Gigi Dalam Hitungan Menit! Tidak Perlu Ke Dokter Lagi!

Jaman dahulu orang tak jarang menampilkan bibir merah serta gigi putih untuk menyempurnakan penampilannya. Dapat dibilang gigi putih itu sangat penting. Tapi dalam kenasiban nyata tak jarangnya berbeda. Telah memakai sikat gigi yang keren, odol yang keren, menyikat gigi tiap hari, tapi tetap saja, saat bercermin tetap dapat tampak kotoran kuning yang mengeras semacam batu.



Ini sebetulnya merupakan karang gigi. Tak sedikit orang tentu mempunyai karang gigi. Inilah yang membikin penampilan jadi tak sempurna. Karang gigi ini terbentuk ketika bakteri bercampur dengan sisa makanan. Ini dapat mengdampakkan aroma mulut, gusi berdarah serta lainnya. Jadi karang gigi wajib dengan cepat dibersihkan.

Dalam keadaan normal karang gigi ini susah untuk dibersihkan. Sebagian orang ada yang memakai cairan pemutih gigi, tapi ini tak dianjurkan sebab dapat menyebabkan kerusakan gigi yang lebih parah. Pembersihan karang sebaiknya diperbuat oleh dokter gigi.

Tapi ada juga sebagian orang yang berpikir terlalu repot apabila wajib ke dokter gigi untuk membersihkan karang gigi. Jadi mereka mencari tutorial untuk membersihkan karang gigi sendiri di rumah. Bagaimana caranya? Yuk kami simak!

1. Cuka beras
Sebelum menyikat gigi dapat memakai cuka beras di mulut serta diamkan 2-3 menit lalu buang. Seusainya baru sikat gigi. Dengan begitu maka dapat dengan cara manjur menghapus karang gigi serta aroma mulut.

2. Stroberi serta baking powder
Tumbuk satu buah stroberi serta tambahkan baking powder, aduk rata. Lalu oleskan pada gigi selagi 5 menit, lalu bersihkan dengan sikat gigi.

3. Kulit jeruk
Keringkan kulit jeruk lalu tumbuk hingga menjadi bubuk serta campurkan dengan pasta gigi untuk menyikat gigi. Ini dapat memutihkan gigi serta mencegah karang gigi.

4. Air lemon
Seusai menyikat gigi dapat mengoleskan air lemon pada gigi. Faktor ini dapat membikin gigi putih serta menghapus karang gigi.

Bagaimana tutorial melindungi gigi yang benar?

Pertama-tama, wajib rajin menyikat gigi pagi serta malam. Saat menyikat gigi wajib memakai gerakan vertikal agar dapat membersihkan kotoran pada lubang gigi serta mencegah pembentukan karang.

Kedua, makanan juga wajib diperhatikan. Tak sedikit makan sayuran serta buah-buahan. Tak lebihi makanan yang manis-manis semacam permen.
Nah, mudah sekali kan? Ayo sobat Cerpen, jangan malas menyikat gigi ya!

Sumber: thehealth

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen