Ampuh! Dokter Pun Tercengang , JUS Ini Dapat Mengobati Diabetes hanya Dalam 1 BULAN !!

Diabetes adalah salah satu penyakit yang sekarang tidak sedikit membunuh penderitanya. Bisa dikatakan apabila penyakit ini sangat susah untuk disembuhkan jadi apabila telah terkena, penderita hanya bisa mempertahankan kesehatan tubuhnya tapi tidak bisa menyembuhkannya.



Tapi, apa sih yang tidak mungkin terjadi di dunia ini. Buktinya seornag pria yang telah didiagnosa menderita tekanan darah tinggi serta diabetes bisa sembuh dengan menjalani pengobatan yang diperbuat sendiri.

Awalnya, ia mendapati dia rutin merasa haus sepanjang waktu. Serta saat ia mengecekkan ke dokter, ia mendapati apabila kadar gulanya berada di angka 29 serta dokter berbicara pankreasnya tidak lagi bermanfaat.

Ia pun memutuskan untuk mengambil pengobatan insulin dengan cara teratur untuk bersi kukuh nasib. Tetapi, seusai berbagai waktu menjalani pengobatan, keadaannya malah terus memkurang baik.

Saat ia mengonsumsi tidak sedikit obat, kadar trigliserida-nya meningkat di angka 16 serta tekanan darahnya menjadi 150/100.

Saat itu juga ia langsung mengambil keputusan untuk merubah metode pengobatannya untuk memecahkan persoalan kesehatannya.

Ia pun mengikuti tutorial yang ditontonnya di televisi, yaitu agenda The Edge of Science di TV, yang mewawancarai Dr. John Zirdum. Dalam agenda tersebut ia berbicara hanya

mengonsumsi makanan mentah selagi 12 tahun.

Seusai melihat agenda tersebut, ia langsung mencoba metode pengobatan yang sama. Hasilnya di minggu pertama kadar gula darahnya turun menjadi 5, tekanan darahnya menjadi 120/70, serta kadar trigliserida menurun menjadi 1,4. Ia merasa sangat sehat, serta tidak lagi mengonsumsi obat-obatan.

Nah, berikut resep dari ramuannya, semacam dilansir Tribunnews.com.

Bahan:
5 buah pisang
2 buah apel
2 buah kiwi
Segenggam kale

Cara membikin:
Haluskan semua bahan dalam blender, serta tambahkan setengah liter air.

Aturan pakai:
Konsumi setengah liter jus ini di pagi hari, serta konsumsi sisanya sepanjang hari.

Trik:
Apabila Kamu memutuskan untuk menerapkan metode pengobatan ini, Kamu wajib terus-menerus mengonsumsi buah-buahan segar, salad buah serta tuna, sebab mengandung jumlah tinggi vitamin B12 yang penting bagi tubuh. Resep ini juga bakal membikin Kamu tidak mudah merasa lapar.

[cerminan.com]

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen