Akhirnya ! Asam Urat Dan Rematik Sembuh Total, H4id Jadi Lancar, Batuk dan Kanker Akan Terobati Dengan Batang Serai, Begini Cara Meramunya.

Serai alias sereh telah bukan faktor baru untuk berbagai orang Indonesia. Tak jarangkali dikonsumsi baik sehingga bumbu maupun bahan minuman wedang, sehingga pengh4ng4t tubuh.



Serai begitu baik juga untuk detoksifikasi tubuh, bisa membersihan toksin selesaiiko yang keluar dari badan sebab berbentuk diur3tik. Detoksifikasi bisa buat lancar peranan sebagian org4n badan, tergolong juga hati dan ginjal, dan membantu menurunkan k4ndungan asam urat.

Akibat diur3tik serai bisa beri jumlah fr3ku3nsi buang air kecil hingga membikin perlindungan kesehatan pencernaan. Serai untuk detoksifikasi lewat memberi jumlah buang air kecil.

Sisi sesuai sama itu tentu benar­benar berkegunaaan untuk semua org4n pencernaan semacam hati, p4nkre4s, ginjal, dan k4ndung k3m! h bersih dan sehat sebab bermacam racun tersingkir.

Bermacam Kegunaaan Serai : 

1. Batuk 
Gunakan sebatang daun serai, 1 jempol jahe bakar, 1/2 jari kayu manis, 7 biji cengkih, 7 biji kapulaga dalam empat gelas air. Rebus dengan di gabung sedikit garam dan gula merah. M1num ramu4n itu p4gi dan s0re har1 hingg4 b4tuk hil4ng.

2. Rematik 
Rebus 7 batang serai, segenggam daun jeruk nipis dalam enam gelas air hingga mendidih, lalu campur dengan air dingin seadanya, untuk berendam kurang terus lebih 1/2 jam. Perbuat teratur hingga sembuh.


3. Detoksifikasi 
Rebvs 70 gr ser4i ke 4ir 100 cc, l4lu m1num 4ir rebus4n itu sa4t p4gi har1 lebih dulv mengkonsums1 minuma4n dan makan4n l4in. Tunggulah 1 jam terlebih dulu menyantap makanan lain.

4. Membikin lancar H4! d 
Mem4rkan 2 batang serai, rebus dengan dua gelas air. Setel4h 4ir menyusvt dan h4rum, c4mpur gul4 mer4h sebutuhny4 dan dingink4n. M1num hangat­hang4t tig4 peremp4t gel4s, 2 x 1 h4ri.

5. Asam Urat 
Rebus 10 lembar daun salam, rebus dengan 700 cc air dan dua batang serai hingga tersisa 200 cc. Lalu minum airnya waktu hangat dengan teratur 1 hari 1 gelas alias 2 gelas.

6. Mencegah Kanker 
Rebus 100 gr serai dengan 2 gelas air. Panasi hingga 15 menit dan minum waktu pagi dan sore hari 1/2 gelas setiap saat minum.

Pasti kamu ketahui bila tak sedikit orang membutuhkan informasi ini, tolong sharing supaya berkegunaaan untuk yang lain.


sumber : http://www.rahasiabikinsehat.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen