Astagfirullah ! Gempar Video M35um Diduga Mahasiswi Jakarta Bikin Warganet Ribut Mencari, Berikut Kronologis dan Nama Lengkapnya

Hari ini diduga dari seorang perempuan bernama Hanna Anissa.
Meski belum diketahui bukti diri tentu siapakah Hanna Annisa, apakah hanya nama julukan alias asli, tetapi dirinya telah sukses menjadi topik teratas di Twitter.



Akhir-akhir diketahui bahwa tersedia akun atas nama Hanna Anissa @hannaanissaaa membikin storygram yang bertuliskan, "Plisss hapusss!" yang diduga pernyataan tersebut mengarah pada video yang telah tersebar luas di dunia maya.

Bahkan, bila menelisik akun Instagram @hannaanissaaaa bionya terang-terangan berbunyi, "Tolong yang punya video gue,pliss hapus!!!!"

Tangkap layar tersebut didapat dari akun Twitter bernama @dulaaay semacam di bawah ini:

Diduga, kabar ini menyebar sebab akun Twitter @MakLambeTurah dengan lebih dari 10 ribu pengikut mencuit ulang (retweet) akun lain yang mengulas Hanna Anissa.

Saat kabar ini diturunkan, warganet tetap ribut mencari tahu siapakah Hanna Anissa sebab terus tak sedikit akun-akun bertebaran atas nama tersebut.

Videonya telah tersebar luas di Youtube dengan kata kunci "Hanna Anissa".

Berikut videonya :

Saat kabar ini diturunkan, warganet tetap ribut mencari tahu siapakah Hanna Anissa sebab terus tak sedikit akun-akun bertebaran atas nama tersebut.

Videonya telah tersebar luas di Youtube dengan kata kunci “Hanna Anissa”.

– Dikutip dari Tribunnews.com

Jadi siapakah Hanna Anissa, ya?

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen