Suami Akan Sulit Sel!ngkuh Jika Sang Istri Punya 8 Hal Ini. No 4 Sangat di Anjurkan...

Sikap romantis dari sang suami untuk istri butuh untuk dikerjakan. Faktor seperti ini berkegunaaan untuk keberjalanan rumah tangga yang h4rmonis. Suasana romantis dapat di ciptakan dalam berbagai momen apapun.



Baik itu saat menonton tv, bersantai di teras rumah maupun saat bakal mendekati tidur. Yang pasti saat keduanya sedang Hasil penelitian yang dibicarakan Dr. Karim Asy Syadzili dalam bukunya Juru’at Minal Hub, ada delapan faktor pada diri istri yang paling hebat perhatian suami.

Ini pas diperhatikan, khususnya untuk istri yang tidak ingin suaminya sel!ngkuh, berikut ini:

1. Percaya Diri
Kepercayaan diri seorang istri ternyata yaitu faktor yang paling hebat perhatian suami. Tergolong meyakini diri dengan badannya sendiri.

Tidak peduli seperti apa. Kepercayaan diri ini seperti pancarkan aur4 ketenangan sekalian tantangan untuk suami untuk bertualang bersamanya.

2. Mengerti Kondisi Pasangan
Istri yang tahu kondisi suaminya, terus hebat untuk suami itu. Baik kondisi biasanya seperti kebiasaan dan ciri-ciri suami, latar belakang suami, maupun kondisi suami waktu di dalam kamar.

3. Sensitif dan Perhatian
Ada kalany4 seor4ng istr1 sebetulny4 cant1k, tetap1 ia sehingg4 tid4k heb4t lantar4n tidak s3nsit1f dan perhati4n pad4 suaminy4. Suami pulang kerja dalam kondisi lelah ditinggalkan saja.

Suami tengah hadapi masalah, diabaikan demikian saja. Tergolong dalam faktor berc!nt4, s3ns!tifitas seorang istri sangat memastikan keberminatan suami.

Sebabnya Rasulullah menasehatkan pada para istri supaya ingin penuhi ajakan suami kapanpun ia mengharapkannya.

4. Jujur dan Cerdas
Istri yang jujur pasti buat hati suami cenderung padanya. Kecerdasan buat kualitasnya lebih sempurna. Lantar4n kejujur4n dan kecerdas4n yang dipaduk4n bak4l menghasilk4n prib4d1 istr1 yang menaw4n.


Adakalanya wanita jujur, tetapi tidak cerdas. Menyebabkan, ia dapat tidak jarang menyinggung suami. Ada pula wanita yang cerdas tetapi tidak jujur. Ini tidak kalah bahayanya.

Wanita yang bers3l!ngkuh dengan bermacam langkah supaya tidak ketahuan suaminya yaitu satu diantara contoh neg4tif kecerdasan yg tidak diimbangi kejujuran.

5. Luar biasa
Sebab lelaki pasti suka wanita yang cantik dan hebat perhatian, maka jagalah kecantikanmu sebisa mungkin saat berada dihadapan suami. Supaya istrimu betah di rumah dan enggan untuk melirik wanita lain, apalagi istri tetangga.

6. Bergiräh
Poin kelima dan ke enam ini nampaknya makin spesial dalam masalah melayani suami. Atraktif yakni geraknya, sensual dan bergãirah yaitu semangatnya.

7. Feminim
Rasulullah melarang wanita serupa lelaki ; m4skulin. Jika ada di luar rumah, wanita terbukti wajib membikin perlindungan diri supaya tidak tabaruj dan mengg0da pandangan mata. Tetapi di rumah, ia wajib sehingga sosok femin!m yang lembut pada suami.

8. Perhatian Pada Desain dan Pakaian
Tidak jarangkali wanita yang telah lama menikah tidak bakal memperhatikan satu faktor sejenis ini. Ia berasumsi telah sehingga istri, telah mempunyai suami, telah mempunyai anak-anak hingga tidak butuh berhias dan bikin cantik diri. Pakaian juga sehingga apa adanya dan tidak tidak jarang variasi. Sukai menggunakan pakaian lama dan berkesan tidak tidak jarang ganti.

Ini butuh dirubah jika seorang istri ingin bikin suaminya makin berminat kepadanya. Pakaian dan penampilan terbukti bukanlah faktor terpenting, tetapi yaitu satu diantara sisi keberminatan suaminya.

Mudah-mudahan info ini berkegunaaan untuk kami semua.

Sumber: trenz-bagikanz.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen