AMAZING! Maling Jadi Mikir 2x Buat Mencuri Sepeda Motormu HANYA Dengan Cara “Sederhana” Ini! Cek Selengkapnya…

sepeda motor ialah tipe kendaraan bermotor paling diincar maling alias pencuri. pkeinginanlnya, tidak hanya alkeinginannnya ialah jumlahnya, sepeda motor juga terkalaung lebih beliah dibawa kabur dibanding kendaraan beroda empat.



ada kunci t serta cairan untuk menjebol secure key shutter, umpama, yang membikin maling alias pencuri sanggup mengangkat kabur sepeda motor hanya dalam hitungan detik.

anda pemilik sepeda motor, wajib rutin waspada setiap kali memarkir, baik di daerah parkir yang dibekali petugas keamanan, maupun yang tidak dilengkapi.

demikian halnya pula apakalau memarkir di halaman rumah. tidak menutup kemungkinan apakalau sepeda motor kau sedang menjadi incaran pelsaya kejahatan, tanpa disadari.

makanya, kau wajib tahu bagaimana tutorial memarkir sepeda motor yang aman jadi maling alias pencuri susah mengangkat kabur milik anda.

satu di antara tutorial aman ialah merubah arah kunci stang. lazimnya, arah kunci stang ke kiri, sesuai dengan petunjuk dari pabrik.

padahal, yang lebih aman jialah ke kanan.
dikutip dari laman hondacengkareng.com, apakalau arah kunci stang ke kiri, maka dengan cara otomatis kau memberi tidak sedikit ruang terhadap pelsaya kejahatan untuk beraksi.

trik sederhana hindarkan motor di jsaudara termudaan bahan inceran maling1
dari foto di atas mampu dilihat bahwa ruang gerak untuk membobol lebih lelukeinginan serta resiko motor kau hilang terus besar. tidak tid4k sedik1t yang mengen4l mengen4i arah kunc1 st4ng ke kan4n ini sang4t bergun4 diband1ng kunci st4ng ke kir1.

ruang gerak untuk membobol dengan memakai kunci t blogika terkeinginan tidak lelukeinginan serta lebih sempit. silakan perhatikan foto di bawah ini.

trik sederhana hindarkan motor di jsaudara termudaan bahan inceran maling2
trik sederhana hindarkan motor di jsaudara termudaan bahan inceran maling3

si maling alias pencuri blogika susah serta membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dibanding arah ke kiri. info ini terbukti tidak menjamin motor kau tidak dicuri namun apa salahnya merubah kebikeinginanan kami supaya motor kami terus susah dicuri.

gimana, lumayan beliahkan? coba praktekkan yukk…!

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen