(((VIDEO))) TERUNGKAP...!!! TERNYATA INILAH ALASAN ANAK KANDUNG H4MIL1 IBU K4NDUNGNYA SENDIR1 ...SUNGGUH DILUAR DUGAAN...!!

Lakukanan lelaki ini sungguh tidak layak untuk ditiru berakhir mengakui bila wanita yang bersamanya di satu hotel adalah bunda kandungnya. 



Ditulis Harianmetro, pria berumur 27 tahun itu terperanjat waktu digerebek oleh Kementrian Agama Kedah tengah bermesraan dengan wanita paruh bayahberumur 40 tahun. 

Awalannya ia menyatakan bila wanta yang bersamanya adalah bunda kandungnya. Namun, setelah dinterogasi, ia pada akhirnya mengakui bila mereka adalah pasangan kekasih. 

Ia mengakui berpura-pura menyatakan bila

wanita itu ibunya lantaran takut di tangkap Sayangnya, pihak kepolisian tidak segera 

percaya serta memohon dokumen serta sinyal inginal yang mereka

punyai. 

wanita itu di ketahui adalah seseorang janda yang telah memiliki tiga orang anak. Sedang pria itu adalah seroang pedagang. 

“Wanita itu sempat sembunyi serta menyatakan bila mereka adalah bunda serta anak, namun waktu kami mintai dokumen serta tenda inginal, mereka menampik serta pada akhirnya setelah kami desak, mereka ahirnya mengsayainya juga, ” ujar penolong pengarah tersanjungn undang-undang serta penguat kuharapan jaik syeikh mohd roshidi mahmud 

sekarang ini keduanya telah membisuankan ke kantor kementrian agama kedah serta tengah melsayakan kontrol.

“Keduanya telah di bawah ke kantor kami untuk dibina serta dihukum sesuai sama lakukanan yang telah mereka kerjakan, ” tandasnya

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen