WOW! Ibu 49 Tahun Mengoleskan Jahe Yang Dicampur "Bahan Ini" Secara Rutin di Wajahnya, Tak Lama Kemudian, "Efek Dahsyatnya" Bikin Cengo!

Di era modern semacam kini ini, tak sedikit orang bakal sangat memperhatikan kecantikan wajahnya. Tapi, seiring bertambahnya usia, biasanya bakal timbul bintik-bintik di wajah. 



Khususnya bagi wanita, bintik-bintik itu bakal sangat membikin pusing. Serta biasanya para wanita bakal berdandan setiap hari untuk menutupi bintik-bintik itu. Tapi, tutorial ini sebetulnya salah. Belum lagi ditambah biasanya wanita bakal dengan bersemangat membeli produk-produk mahal untuk wajahnya yang belum pasti tepat. Malahan dapat membikin kulit mengalami persoalan yang lebih serius.

Jadi bagaimana tutorial menghapus bintik-bintik itu? Yuk kami lihat dibawah

Cara pertama:
Bahan yang disiapkan:

1. Sepotong jahe besar, madu serta toples
2. Kupas kulit jahe lalu potong-potong tipis. Kulit jahe juga mempunyai kegunaaan untuk menghapus bintik-bintik wajah, sehingga boleh tak dikupas. Tapi ini dikupas untuk menghindari bakteri berkembang.
3. Lalu masukkan jahe serta madu ke dalam toples serta diaduk
4. Seusai dua hari ditutup, cuci muka dengan air hangat hingga bersih, lalu ambil potongan jahe serta tempelkan pada bintik-bintik wajah.
5. Diamkan 10-15 menit, kemudian bilas

Kegunaaan jahe serta madu:

1. Rasa pedas dari jahe dapat menanggulangi lipofuscin pada wajah dengan cara manjur. Jadi, jahe dapat dipakai untuk menanggulangi bintik-bintik hitam pada kulit. Disarankan untuk mengoleskan campuran ini seminggu dua kali serta sebaiknya saat malam hari.
2. Jahe serta madu juga mempunyai kegunaaan untuk menambah metabolisme kulit. Bintik-bintik pada wajah tak hanya hilang tapi kulit juga dapat menjadi lebih mulus serta putih semacam kulit bayi.

Cara kedua:

Bahan yang disiapkan: satu buah jahe, kertas masker
Langkahnya:

Potong-potong jahe lalu diblender alias dapat juga diparut untuk mengeluarkan sarinya. Lalu saring jahenya kemudian panaskan sebentar. Serta dari sini yang wajib diperhatikan adalah temperatur panasnya jangan terlalu tinggi agar tak melukai wajah. Kemudi4n masukk4n kert4s m4sker ke d4lam 4ir j4he. Seusai itu, taruh masker ke wajah. Bak4l teras4 ped4s di waj4h s4at memak4i m4sker ini, t4pi ini fakt0r y4ng lumr4h. Seusai 10 menit, dapat dibersihkan dengan air.

Masker jahe ini sangat baik untuk menghapus bintik-bintik. Tapi, sebab tipe serta sensitivitas kulit orang tak sama, maka tutorial ini belum pasti tepat untuk kulit semua orang. Pastikan untuk tes di kulit tangan dulu sebelum mencoba tutorial ini, yah!

Perawatan kulit yang paling mutlak wajib diperbuat adalah membersihkan wajah. Cuci muka tak butuh tak jarang-tidak jarang, lumayan dua kali sehari pagi serta malam saja. Bagi kulit yang berminyak maka area T zone wajib lebih diperhatikan. Dapat memakai pembersih make up yang mengandung asam salisilat yang dapat mengembalikan pH kulit juga mencegah timbulnya jerawat.

Memakai masker wajah juga adalah salah satu tutorial untuk memelihara kulit. Anda dapat mengatur tanggal kapan untuk memakai masker yang sesuai untuk wajah. Dapat juga mencoba membikin masker sendiri semacam masker jahe ini.

Semoga berguna yah, Sobat Cerpen! Yuk di bagikan ke temennya juga!

Sumber: how

http://www.cerpen.co.id/post_145211.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen