Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Dalam 1 Resepsi, Lalu Bilang: “Saya......

Namanya juga Kisah cinta anak manusia terbukti tidak sempat bakal ada habisnya, kadang luar biasa, dapat juga menggelitik serta kadang justru malah mengajak tidak sedikit tanda tanya.



Demikianlah kiranya kisah cinta Senum, pemuda asal Dusun Selangaran, Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah yang menghebohkan jagat maya warga Lombok.Cocoknya, Selasa, 27 Juni 2017 Senum diberitakan melamar dua gadis sekaligus.

Liana serta Jani, demikian nama dua gadis yang duduk mengapit Senum dalam gambar-gambar yang beredar di Facebook. Duduk beralaskan tikar, Senum dengan kopiah di kepala serta dua gadis pujaannya dalam balutan jilbab mengikuti agenda ‘mangan merangkat’.

Dimana kedua gadis ini bersedia dinikahi Senum. Penasaran dengan keberanian Senum melamar dua gadis sekaligus serta keduanya bersedia, suarantb.com mencoba mencari kebenaran berita pernikahan menghebohkan ini.

Seusai menelusuri sejumlah sumber, akhirnya narasumber terpercaya yang mengaku sebagai keluarga Senum bersedia menceritakan kisahnya.

Isah
kepad4 suar4ntb.com menceritak4n pernikah4n Senum deng4n Liana sert4 Jani diaw4li deng4n kunjung4n Liana ke rum4h Senum.

Sudah lama berpacaran, Liana lulusan bangku SMA ini berniat bekerja di luar daerah. Janji Senum, tidak persoalan Liana bekerja di tempat jauh, sebab ia bakal tetap mengajaknya menikah.

Singkat cerita, Liana kembali ke Bilelando mengangkat THR untuk sang pacar. Tetapi, sambutan Senum tidak lagi hangat. Bahk4n ia meng4ku bak4l menik4h deng4n g4dis l4in.

T4k ing1n kehilang4n Senum, Liana jug4 berker4s untuk dinik4hi. “Kalau mau nikah, saya juga mau dinikahi,” tegas Liana.

Seusai mengatakan demikian, ia berkeras dinikahi Senum. Tidak kuasa menolak, akhirnya pemuda belasan tahun ini bersedia melamar Liana.

Seus4i 4ngin pernikah4n Senum sert4 Liana berhembvs, datangl4h Jani. G4dis as4l Dusun Kid4ng ini jug4 menuntvt untvk dinik4hi Senum. Dalam agenda ‘mangan merangkat’ kedua gadis ini mengaku bersedia dinikahi Senum.

“Kamu suka reda alias bersedia dinikahi pemuda ini? Dua-duanya jawab iya. Padahal Senum itu ndak punya kerjaan apa-apa, lulus SD saja ndak,” ujar Isah.

Menjaw4b keheboh4n pernikah4n Senum, Isah membenark4n Sel4sa kem4rin, 27 Juni 2017 Senum sert4 Liana sud4h melangsungk4n ak4d nik4h.

Sementara dengan Jani tetap belum, dikarenakan pihak perempuan tetap belum memberi keputusan. “Mereka bakal tetap menikah, tapi walinya belum ada sehingga belum dapat akad nikah.

Jadinya kemarin sama Liana duluan akad nikahnya,” tambahnya. Ditanya tentang komentar Senum yang bakal mengnasibi dua orang istri, Isah menjawab ia tidak tidak sedikit bicara.

“Pusing aku gimana kelak malam,” kata Isah menirukan kata-kata Senum.

Sumber: yangviral.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen