Komedo Menyebakan Susah Hilang? Ini Dia 4 Tips Super Ampuh Banget Usir Komedo Bikin Wajah Mulus dan Harus! Begini Caranya...

Komedo terbukti sehingga satu faktor yang sangat amat menyebalkan bagi tak sedikit orang. Gak tau darimana datangnya, dirinya rutin bikin wajah ini penuh sama bintik-bintik menyebalkan yang gak dapat ilang.



Sebab itu, membersihkan komedo itu sehingga percakapan yang sangat terkenal.. Nah mau tau kan tutorial ngilangin komedo yang mudah serta ampuh? Bang Neo kasih tau nihh caranya! Dapat kalian langsung cobain kelak malem sebelum tidur!

1. Garam tambah susu
Garam terbukti punya tak sedikit banget manfaat yang fantastis, kalau ditambah dengan susu, itu dapat mengurangi gesekan tapi juga dapat bermanfaat untuk melarutkan minyak. Tapi butuh diperhatikan garamnya wajib setengah larut dulu di dalam susu baru boleh dioleskan ke wajah, kalau nggak gesekan garam ke hidung kalian itu dapat melukai lho. Kalian dapat memijat dengan perlahan serta tak terlalu lama. Tutorial ini tepat untuk wajah berminyak alias campuran.

2. Baking soda
Memakai baking soda untuk menghapus komedo merupakan salah satu tutorial yang terbukti tak jarang dipakai tak sedikit orang. Dengan meningkatkankan baking soda ke dalam air bersih dengan perbandingan 1 : 10 lalu diaduk rata, kemudian kalian dapat memakai kapas serta menempelkannya di atas hidung selagi 15 menit. Jangan tunggu hingga kering baru dicabut ya! Telah deh! Gampang kan! Sayang banget kalau gak coba..

3. Suhu panas
Untuk membersihkan wajah, nyatanya dapat juga dengan mengompresnya pakai udara panas. Kalian juga dapat memijatnya dengan perlahan, komedomu bakal dengan mudah keluar lho! Tapi butuh diingat seusai kalian menekan keluar komedonya, kalian butuh mengoleskan toner agar pori-porinya kembali mengecil.

4. Bubuk kacang hijau serta putih telur
Bubuk kacang hijau nyatanya mempunyai manfaat yang sangat baik untuk membawa kulit mati. Kalau kalian meningkatkankan kuning telur serta memijatnya dengan lembut ke atas hidungmu, itu dapat menolong menghapus komedo lho!

sumber : HOW

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen