Ternyata 50% Wanita Memiliki "Kista Payurd4"! "3 Jenis Makanan Ini" Pantang Dimakan, Bisa-bisa Kistanya Tambah Besar & Jadi Ganas!!

Kista payudara lumayan umum terjadi, khususnya bagi wanita berumur di atas 40 tahun. Diperkirakan kurang lebih 50% wanita mempunyai kista payudara. Sebagian besar kista ini bersifat jinak, tetapi tak menutup kemungkinan berubah menjadi tumor ganas.



Menurut website "Steptohealth", kalau sudah didiagnosis menderita kista payudara, yang pertama adalah pastikan untuk menjalankan diet sehat serta sebanding untuk menolong mencegah kista tumbuh berkembang serta gejala semacam nyeri serta benjolan bertambah parah.

Hindari makanan yang kaya bakal lemak jenuh serta karbohidrat!
Penelitian menunjukkan wanita yang hanya buang air besar 3x alias tak lebih dari 3x per minggu, lebih berisiko menderita kista payudara.

Oleh sebab itu, yang terpenting untuk mencegah kista adalah dengan menambah jumlah sayuran serta buah segar dalam makanan sambil menghindari makan roti, nasi serta pasta sebab makanan ini mengandung sejumlah besar karbohidrat.

Daging merah juga wajib dihindari setidak sedikit mungkin sebab mengandung lemak jenuh yang tinggi. Penelitian sudah menunjukkan bahwa wanita yang mengasup lebih sedikit lemak, lebih kecil kemungkinan untuk menderita kista payudara.

Asupan Xanthine juga bisa menyebabkan pembentukan kista serta bisa menyebabkan peradangan yang lebih parah di daerah tersebut. Makanan tinggi Xanthine tergolong teh hitam, kopi, cola serta coklat.

Jikalau Kamu sudah menderita sakit kista payudara, pastikanlah untuk mengurangi masukan makanan ini.

Vitamin bisa efektif untuk mencegah kista payudara!
Vitamin A serta vitamin E mempunyai efek antioksidan yang bisa menolong mencegah pembentukan kista. Supaya sehat, Kamu wajib makan tak sedikit sayuran serta buah segar.

Almond, minyak zaitun, hazelnut, biji bunga matahari serta biji wijen adalah makanan yang mengandung sejumlah besar vitamin E. Wortel, bayam, melon serta telur kaya bakal vitamin A.

Untuk mengingatkan bahwa mesikipun kami bisa memilih untuk mengonsumsi vitamin dalam bentuk suplemen, tapi tetap lebih disarankan untuk memperoleh vitamin dari makanan alami.

Studi sudah menunjukkan bahwa asupan minyak evening primrose serta minyak borage juga bisa menolong mengurangi sensitivitas payudara, meringankan kista yang dikarenakan oleh gejala iritasi. Kedua minyak ini kaya bakal asam lemak omega-6 serta sangat menolong dalam menghapus kejang serta nyeri di daerah tersebut.

Selain itu, teh hijau juga adalah antioksidan yang manjur. Minum 200ml teh hijau setiap hari bisa dengan cara manjur mencegah pembentukan kista susu.

Pencegahan lebih baik daripada pengobatan. Mohon jangan lupa untuk selalu meperbuat pemeriksaan payudara untuk deteksi dini penyakit payudara. Yang terpenting adalah apabila Kamu menemukan sejenis nodul alias benjolan, tak peduli sakit alias tidak, dianjurkan untuk meminta saran medis dari dokter profesional.

Semoga berguna, ladies!
Sumber: thehealth

http://www.cerpen.co.id/post_145112.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen