YA AMPUN! Masih Ingat Dengan Gadis 18 Th Yang Menikah Dengan Kakek 62 Tahun... INI YANG SELALU DILAKUKAN KAKEK KEPADANYA..

Dari kemarin hari yang dulu netizen di Malaysia digemparkan beredarnya tiga foto pernikahan seorang remaja gadis berumur 18 tahun bersama pria yang lebih pantas disebut kakek, karena sudah berumur 62 tahun.



Awalnya, foto ini diberikan Ustaz Saiful Bahri Mamat di halaman Facebook. Foto-foto itu tersebar luas di media sosial sudah dibagikan oleh netizen dengan berbagai kata yang banyak menjadikan pernikahan ini sebagai lelucon.

Ada yang berbicara sewajibnya pasangan bagaikan anak serta ayah, cucu dengan kakek. Nur Nazirah Nazri

“18 tahun gaiisss, 18 tahun. Allahu, rasa pedih menusuk kalbu gaiss. Hahahahaha,” tulis laman Himpunan Gambar Lawak disertai dengan emoticon gelak ketawa. 

Menyadari pernikahannya yang
dipikir sebagai lelucon, pengantin gadis, Nur Nasirah Nazri menanggapi. Sungguh Hinakah anak muda menikah bersama orang yang lebih tua?

Pernikahan saya adalah pernikahan sah, bukannya buncit (hamil) duluan baru nikah,” jawaban Nasirah kepada netizen.
Nur Nasirah mengaku awalnya hanya diam saat gambar gambar pernikahannya tersebar di Instagram.  

“Namun banyak yang meng-up-kan (artikel itu masih berada di atas), jadi hilang rasa sabar saya. Terhadap yang mendoakan ketersanjungan saya, saya ucapkan terima kasih sangat-sangat serta yang mengata pun saya ucapkan terima kasih,” tulis Nasirah lagi.

Tetapi ada juga netizen yang membari kata-kata semangat terhadap pasangan ini.
“Jangan jadi seperti itu adik, saya bahagia, Wallahi,, Rasulullah pun menikah bersama anak teman baik sendiri yang jauh lebih muda adalah Saidatina Aisyah, saya yakin banyak yang mendoakan adik serta pasangan, foto ini jadi viral karena ‘rare’ jer, Dalam Jannah, tidak de beda umur dah, semua seumuran,” kata Faten Nasyrah Zulkifli.

Nur Nazirah Nazri 
“Abaikan saja, biasalah orang, bila berfikir tidak bermanfaat dengan baik, seperti inilah jadinya, hal baik diremeh-remehkan, keren adik nikah duluan, kakak doakan kamu bahagai, by the way, suami yang sudah berumur ini lagi romantis dari yang muda, tidak percaya? tengok je lah nanti,” kata Aliah Amanee.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen