Inilah 5 Alasan Kenapa Artis Murtad Tidak Laku Lagi

Dalam dunia hiburan ada sebagian bintang film yang memutuskan untuk menggadaikan agamanya dengan jalan keluar dari agama Islam serta masuk agama di luar Islam alias yang disebut dengan murtad. Apabila boleh menyebut artis-artis tersebut semacam Asmirandah, Nafa Urbach, Happy Salma, Rianti Cartwright, serta yang lainnya. Tidak sedikit argumen keluar sebab terbawa arus pergaulan alias sebab mengikuti agama sang kekasih hati.



Anehnya, sekeluarnya mereka dari agama Islam, tidak sedikit mereka tiba-tiba menghilang dari dunia seni peran semacam sinetron, program televisi maupun film. Boleh dikatakan, memakai istilah para pecinta sinetron, artis-artis murtad tersebut “tidak laku” lagi. Padahal kalau diperhatikan, sebelumnya mereka wara-wiri membintangi sejumlah sinetron stripping.


Lalu, apa saja penyebab-penyebab bintang film murtad tidak laku lagi? Berikut lima alasannya:

Para produser rumah produksi serta pemilik program televisi enggan memakai mereka sebagai talent sebab banyak mereka lebih mengutamakan orang Islam alias yang sangatlah nasrani sejak kecil.

Para produser rumah produksi serta pemilik program televisi tidak mau ambil risiko sinetron alias agenda televisi mereka tidak laku. Seb4b merek4 meyakin1 progr4m serus4k ap4pun d4ri merek4 penont0n pal1ng atasny4 d4ri penont0n musl1m. Faktor tersebut sempat dikatakan salah satu kru teve terhadap penulis.

Apabila artisnya tetap memegang kontrak main sinetron serta memerankan seorang muslimah berjilbab biasanya kontraknya enggan diperpanjang dengan jalan “menyudahi” peran si bintang film murtad dalam sinetron.

Banyak sinetron kini sinetron religi walau terkadang kualitas-kualitas keislamannya sangat jauh dari kata cukup. Oleh sebab itu, bintang film muslimah sangat dibutuhkan untuk menjadi talent. Serta terkadang dari si murtadnya sendiri enggan memerankan tokoh berjilbab. Meskipun dalam faktor ini ada pengecualian semacam permasalahan bintang film Rianti Cartwright yang mau memerankan muslimah dalam film layar lebar walau pada akhirnya dalam film tersebut ia seorang muslimah yang melepas jilbabnya.

Bukan faktor yang mustahil ada campur tangan Allah SWT mengapa pintu-pintu rezeki mereka ada sebagian yang ditutup.Wallahua’lam.


[bersamadakwah.com]

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen