Bagaimana mungkin seorang ibu yang sedang hamil bisa datang bulan? .... Aneh! Wanita Ini Tengah Hamil 8 Bulan, Tapi Ia "Rutin Haid" Setiap Bulan! Setelah diperiksa, Dokter Langsung Melakukan "Operasi Beresiko Tinggi"!!

Bagaimana mungkin seorang bunda yang sedang hamil dapat datang bulan?
Di Chengdu, Tiongkok, ada seorang bunda berusia 35 tahun yang sedang mengandung anak ke-3. 



Anehnya, setiap bulannya, ia menemukan bercak darah semacam haid. Awalnya, ia bahkan sama sekali tak tahu bahwa dia hamil sebab tiap bulan tetap dapet. Hingga diperiksa, ia baru tahu kalau ia telah hamil 8 bulan.

Bayi yang di dalam perutnya tersebut aman-aman saja. Tetapi, bercak darah yang ia kira "haid" itu nyatanya bukan menstruasi, melainkan sejenis cairan yang bercampur dengan darah, jadi ia mengira itu darah menstruasi. 

Sang bunda telah mengidap kanker Serviks stadium IB2 serta wajib segera diperbuat operasi!

Tetapi, berhubungan bayinya telah lumayan bulan, dokter menyarankan supaya bayinya dilahirkan dulu melewati operasi caesar, baru diperbuat operasi pelantikan sel kankernya. 

Operasi ini tergolong operasi yang selesaiiko tinggi, tetapi untungnya nyawa bunda serta bayi tersebut dapat diselamatkan. Terbaru, sang bunda melahirkan bayi perempuan yang sehat seberat 3,4 kg.

Pendarahan yang terjadi saat hamil itu biasanya tak normal. Wanita sebaiknya memperhatikan bila ada perubahan yang terjadi pada cairan yang keluar, segeralah periksa ke dokter!

Semoga berguna, ladies!
Sumber: Bomb




http://www.cerpen.co.id/post_145773.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen