Waspada.!! 5 Gejala Umum Kemandulan Ini Apakah Ada Di Anda? ... | Silahkan Lihat Disini

Seusai menikah, salah satu faktor yang paling dinantikan adalah mempunyai momongan. Keberadaan buah hati terbukti bisa menyempurnakan suatu rumah tangga. Tapi kalau telah lama menikah tapi belum juga dianugerahi momongan, hm... jangan-jangan kalian m4ndul.



Untuk mengenal apakah kami m4ndul alias tidak terbukti sebaiknya langsung periksakan diri ke dokter. Tetapi, dengan cara umum ada lima gejala yang bisa dideteksi apakah seorang wanita m4ndul. Dilansir dari boldsky.com, berikut lima gejala umum kem4ndulan pada wanita. Coba cek, apakah kalian mengalami gejala-gejala ini?

Telah Berusaha Selagi 6 Bulan Tapi Hasilnya Nihil
Telah menikah serta mencoba untuk bisa segera hamil tapi belum ada hasilnya juga selagi enam bulan? Faktor ini bisa sehingga tanda kemandulan. Periode waktu enam bulan adalah waktu ideal untuk konsepsi. Sehingga kalau telah berusaha hamil dalam waktu ini

tapi belum ada hasil, segera periksakan diri ke dokter.
Siklus H4id yang Rutin Terlambat alias Tidak Teratur

Kalau siklus h4idmu tidak jarang terlambat alias tidak teratur, ada kemungkinan kalian m4ndul. Sebaiknya segera periksakan diri untuk mengenal apakah ada kemungkinan kalian mengalami Polycystic Ovarian Disease (PCOD).
Darah H4id yang Keluar Tidak sedikit Sekali

Kalau saat h4id, darah yang keluar tidak sedikit sekali serta berjalan selagi lebih dari lima hari, ada kemungkinan kalian m4ndul. Apalagi apabila saat h4id disertai gejala-gejala sakit yang tidak biasa, segera periksakan dirimu ke dokter.

Nyeri H4id Tidak Tertahankan
Kalau setiap h4id, kalian tidak jarang mengalami nyeri haid yang tidak tertahankan serta berjalan lebih dari dua hari, ada kemungkinan kalian mengidap endometriosis yang bisa mengarah pada kem4ndulan.

Muncul Tidak sedikit Jerawat Batu Tiba-Tiba
Kalau wajahmu tiba-tiba dipenuhi jerawat batu (cystic acne) walau usiamu telah di akhir 20 alias awal 30 tahun, ada kemungkinan kalian mengidap Polycystic Ovarian Disease (PCOD) yang bisa mengarah pada infertilitas.

Nah, itu dirinya lima gejala umum kem4ndulan. Tetapi lebih baik terbukti segera menghubungi dokter serta menjalani pengecekan sesuai prosedur medis untuk mengenal kepastiannya. Semoga informasi ini berguna, Ladies!

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen