Waspadalah, Ternyata Jin Gemar Menggauli Kaum Perempuan. Inilah Cara Menghidarinya

Sebagai perempuan muslimah wajiblah mengerti mengenai hal-hal semacam ini yaitu perlakuan Jin terhadap perempuan. Mungkin tak sedikit perempuan tak menyadari kenapa dapat Jin menggauli perempuan alias istilahnya meniduri, padahal tak terasa apa-apa. Sebetulnya tak semudah demikian pemahaman mengenai Jin menggauli perempuan.



Pada kenyataannya, seorang perempuan biasanya lebih rentan dari serangan-serangan Jin baik kesurupan alias lainnya. Ini dikarenakan perempuan merupakan sangat lemah terlebih para perempuan yang sama sekali tak mendekatkan diri terhadap Allah SWT.

rasulullah saw bersabda yang maknanya, “ketika gadis keluar dari kawasan tinggal sesampai setan blogika menghiasi mereka depan dan belakang. Depan di tahap muka dan belakang di tahap pinggul. Oleh sebabnya kenapa wanita disebut bakal mendatangkan fitnah waktu keluar tempat tinggal, dianjurkan untuk mrka supaya kenakan pakaian tutup dan berdoa dan berzikir supaya setan tak menghiasi mereka dan tak memudharatkan mereka.”

Jin sangat bahagia menonton aurat khususnya aurat perempuan. Waktu rasulullah balik kembali kerumah habis dari gua hira. saat itu khatijah membuka baju beliau serta memberikan pertanyaan apakah makhluk (jibril) masih ada? Apabila tak sehingga itu malaikat, apabila ada sehingga itu setan. Sebab Jin sangat suka menonton aurat manusia. Saat itu Rasulullah dalam kondisi ketakutan waktu itu. Dan jibril telah pergi.

Untuk perempuan wajiblah membaca doa saat bakal membuka aurat ketika sendirian minimal Bismillah, Allah bakal memberbagi hijab hingga ke alam ghaib yang tak dapat satupun memandangnya.

Pada saat memasuki kamar mandi, toilet saat buang hajat besar alias lainnya bacalah doa dan mohon perlindungan dari jin yang terkutuk. Dalam suatu hadits juga dijelaskan bahwa tempat jin salah satunya di WC. Jin sangat bahagia berada di WC. Bacalah postingan ini 12 tempat kesukaan Jin.

Selain di WC jin juga sangat mudah untuk masuk kedalam tubuh-tubuh manusia melewati celah-celah yang ada di dalam tubuh. Apabila tak ingin dimasuki Jin bacalah doa supaya dijauhi Jin.

Berikut referensi mengenai Jin sangat suka masuk melewati celah yang ada dalam tubuh manusia. Nyatanya celah manusia menjadi sarang Jin

Sebagai umat muslim pastinya kami dilarang untuk bersiul sebab itu juga kebahagiaan Jin, dan juga saat menguap tutuplah mulut supaya Jin tak masuk sebab telah tertutup. Dan satu lagi tidak boleh bepergian bersama bukan mahram, disampingnya ada Jin yang mengikuti.

Apabila bagi Kamu yang telah berkeluarga, saat bakal berjimak jangan lupa membaca doa terlebih dahulu, supaya Jin tak ikut dan saat Kamu bersama pasangan meperbuat hubungan suami istri. Apabila tak berdoa sangat mungkin Jin mendatangi Kamu dan pasangan Anda. Sebab Jin mempunyai syahwat dan nafsu sama halnya dengan manusia.

Terkait perpersoalanan Jin, berbagai faktor yang wajib Kamu hindari untuk diperbuat, semacam berikut ini :
Jangan sempat mandi dalam kondisi terbuka (tidak menggunakan sehelai benangpun)
Jangan mandi waktu dekat maghrib artinya selepas gelap.
Jangan tidur tanpa menggunakan pakaain alias dalam kondisi terbuka. Bagi perempuan jangan menggunakan pakaian minim
Lebih baik tidur menyamping (mengikuti sunnah Rasul), khususnya bagi kaum perempuan jangan tidur terlentang
Jangan tidur antara waktu Ashar hingga Maghrib.
Jangan tidur di ruang tamu

Bagi perempuan saat bakal tidur jangan hingga lupa membaca doa. Ini supaya tak dijahili oleh jin laki-laki yang bakal menggauli Anda. Apabila merasa dihimpit alias ditindih, bersegeralah memohon pertolongan pada Allah SWT, mungkin Jin tengan meperbuat kejahatannya.

Sebagai perempuan, pasti semua mempunyai paras yang cantik, inilah yang membikin jin laki-laki berminat pada kaum perempuan. Untuk wanita yang tinggal bersama cara kos-kosan bacalah doa serta mendekatkan diri dengan membaca ayat kursi selepas maghrib ,subuh serta sebelum tidur. Faktor ini diperbuat supaya Jin tak berada di tengah kos-kosan perempuan. Juga rutin bershalawat para Rasulullah SAW dan membaca Al Qur’an untuk meningkatkankan aura-aura yang baik. Faktor ini berlaku bukan pada anak kosan saja, tetapi bagi semua perempuan supaya dilindungi Allah SWT dari Jin dan Setan terlaknat.

Sahabat, sebagaimana tak sedikit kebaikan yang diajarkan dalam Islam, senantiasa rutin berdoa, membaca Al Qur’an, berzikir, bershalawat dan lainnya supaya diri terlindungi dari pengaruh Jin dan syaitan. Pesan penulis jangan hingga mengunjungi orang yang bersekutu dengan Jin (dukun) alias berkawan dengannya. Dan dalam mengawali nasib ini rutin membaca basmallah pada setiap mengawali sesuatu dan mengakhiri dengan Alhamdulillah. Semoga berguna.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen