Terungkap Cara Pemerk0saan Visual, Wanita Wajib Tahu Ternyata Begini Caranya

Telahkah tau kamu bahwa ada yang namanya cermin 2 arah? apabila telah beruntunglah serta sebab bisa lebih hati-hati, serta apabila belum segeralah baca selengkapnya supaya terhindar dari faktor yang tak diharapkan.



Ketika kami masuk ke toilet, bilik mandi, bilik hotel, ruang ganti pakaian, serta lain-lain, seberapa besar kamu yakin bahawa cermin yang tergantung di dinding serta kelihatannya semacam cermin biasa itu terbukti sangatlah cermin biasa, alias sebetulnya itu merupakan cermin dua arah (orang di belakang cermin boleh menonton anda, sementara kamu tak bisa menonton mereka).

Sebagaimana dikutip dari silahkanbagikan, tak sedikit tempat di mana orang memasang cermin 2 arah di dalam ruang ganti pakaian wanita, tetapi tak menutup kemungkinan juga di ruang ganti lelaki.

Merupakan sangat susah untuk dengan cara jelas mengindentifikasi permukaannya hanya dengan menontonnya saja. Saatnyalah kami untuk berhati-hati. Jadi, bagaimana kami bisa menentukan dengan tentu apakah cermin tersebut merupakan cermin biasa alias cermin 2 arah?.

Kalau di bilik polis, iaitu di ruang soal siasat, telah bisa dipastikan cerminnya 2 arah tapi untuk di Public Area do this thing :

LAKUKANLAH TEST SEDERHANA (TEST KUKU JARI)
PEREMPUAN Harus Mengetahuii Cermin 2 Arah!! Supaya terhindar dari faktor hal yang tak diharapkan! BEGINI CARANYA!

Letakkan ujung kuku kamu di atas permukaan cermin. Apabila ada jarak (gap) antara kuku kamu serta bayangan kuku kamu di cermin, bisa dikatakan bahwa cermin itu merupakan cermin biasa (selamat).Tetapi, apabila kuku kamu semakin menyentuh bayangan kuku kamu di cermin, hati-hatilah, kerana benda itu merupakan cermin 2 arah ! Kerana itu ingatlah rutin, setiap kali kamu menonton cermin di tempat-tempat umum semacam disebutkan di atas, perbuatlah “TEST KUKU JARI”. Tak butuh membayar. Mudah diperbuat, serta ini mungkin boleh menyelamatkan kamu dari “PERKOSAAN VISUAL” !

Para wanita : Silakan beri tahu kawan-kawan kamu yang lain.
Para lelaki: Sila beri tahu isteri, anak perempuan alias kawan wanita anda..
Semoga postingan pendek ini berguna untuk kami semua supaya terhindar dari perkosaan visual saat di toilet.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen