Mual Mencium Bau Daging, Bumil Ini "Hanya Makan Sayur dan Buah" Selama Hamil! Waktu Melahirkan, Semua Suster Tercengang Melihat "Kondisi" Sang Anak!

Lain halnya dengan banyak bunda yang nafsu makannya meningkat seusai lewat trimester pertama, bunda ini semakin mengalami mual-mual, jadi selagi hamil ia hanya dapat makan sayur dan buah-buahan dan karbohidrat semacam nasi maupun roti. 



Untungnya, sang bunda mertua sangat arti dan tidak memaksa bunda ini untuk makan daging, melainkan menyulap sayur dan buah-buahan menjadi beberapa tipe hidangan yang lezat, semacam bubur sayur-sayuran, yoghurt aneka buah, kue apel dan pisang, tim nanas dan lainnya, jadi nafsu makan bunda ini masih terjaga. 

Meskipun tidak memperoleh asupan protein tinggi dari daging-dagingan, tetapi setiap kali bunda ini berangkat memeriksa kandungan, dokter rutin berbicara bahwa kandungannya tumbuh dengan normal.

Bahkan ketika bunda ini melahirkan, suster yang menangani persalinan terkejut menonton kondisi sang anak. "Wahh! Anak bunda sehat banget nih! Gemuk dan rambutnya hitam tebal berkilau!"ujar seorang suster. Suster lainnya mengangguk-angguk tanya setuju. Mereka tidak menyangka bahwa anak yang ibunya hanya makan buah dan sayur-sayuran dapat lahir dengan kondisi prima semacam itu.

Sobat Cerpen, meskipun buah-buahan baik dikonsumsi selagi kehamilan, tetapi butuh butuh perhatikan untuk memilih tipe buah yang dikonsumsi, dan membatasi supaya tidak mengkonsumsinya dalam jumlah yang kelewat batas sebab beberapa tipe buah mengandung gula yang tinggi jadi dapat mengdampakkan diabetes.

Butuh diingat, permasalahan diatas merupakan permasalahan khusus dimana bunda tersebut bukan dengan sengaja tidak mau mengkonsumsi daging. Jang4n coba-cob4 hany4 mengkonsums1 s4yur dan bu4h tanp4 dipant4u dan at4s seij1n dokt3r y4h!


Sumber: imama
http://www.cerpen.co.id/post_145659.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen