Amalan ‘Ringan’ Ini Sangat Ampuh Untuk Menarik Rezeki, Saya Sudah Membuktikannya Sendiri, Silahkan Share

Inilah Magnet Penarik Rezeki yang Sederhana untuk diperbuat/amalkan sehari-hari, semoga bisa menolong membuka pintu rezeki.



1. Letakkanlah sedikit makanan kucing serta semangkuk air di luar rumah untuk kucing-kucing yang datang.

2. Sisihkanlah sedikit dari hasil gaji alias upah jerih payahmu, untuk di sumbangkan terhadap anak yatim serta orang miskin.

3. Senantiasa sediakan uang kecil di dalam dompet untuk diberbagi terhadap yang memerlukan.

4. Letakkanlah di kamarmu sebuah kotak. Setiap kali kalian merasa meperbuat dosa, masukkan uang kecil kedalamnya. Genap 1 bulan, buka kotak itu serta sedekahkan uang tersebut.

5. Apabila kalian hadir dalam sebuahacara (keluarga, kerabat alias sahabat), belilah 1 alias 2 kotak air mineral, niatkan untuk disedekahkan terhadap orang yang memerlukannya (orang tua, orang sakit, anak-anak serta lain-lain).

6. Apabilla kalian membelli barang daari pedagaang-pedagang kecill kemudian kemudiaan sang pedagaang ingin mengembalikaan uaang kembaliaan aliass uang recehaan, biarkaan uang recehaan itu untuknyaa (dissedekahkan alias dihadiahkaan).

7. Belilah Mushaf (Al-Qur’an), letakkan di salah satu masjid. Bayangkan berapa pahala yang bakal kalian bisa dari setiap huruf dari mereka yang membacanya.

8. Berbagilah perasaan gembira terhadap setiap orang, terutama terhadap mereka-mereka yang sedang ditimpa kekecewaan, dengan senyuman serta ucapan doamu yg tulus.

9. Lemparkanlah senyuman terhadap orang yang kalian temui, berilah salam terhadap orang yang duduk serta berbicaralah dengan ucapan yang baik sebab semuanya merupakan sedekah.

10. Jangan biarkan kalian tertidur, melainkan sudah kalian ampuni setiap orang yang sudah berbuat jahat kepadamu dari menghinamu, menyebarkan fitnah serta menzalimimu.

11. Setting pada ponsel kamu, tanda peringatan pada waktu-waktu tertentu untuk kalian membaca surah Al-Fatihah alias Al-Ikhlas yang di hadiahkan terhadap kedua orangtua kamu, baik yang tetap nasib alias sudah meninggal dunia.

12. Silahkan kirimkan trik² ini ke semua kawan alias sanak family kamu. Siapa tahu ada yang mau mengamalkannya.

Semoga kami pun bakal diberi pahala sebabnya.

Selamat bersedekah..

Semoga kami dilimpahkan rezeki yang tak sedikit serta berkat dari ALLAH SWT.. Aamiin…

Semoga berguna

Sumber : http://www.ngaji.web.id/2017/10/inilah-amalan-sederhana-yang-sangat.html#ixzz4zWsRecre

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen