Kenapa Bunda Harus Gendong Bayi di Sebelah Kiri? Karena Kalau di Sebelah Kanan, Ternyata....

Kenapa Ibu Wajib Gendong Bayi di Sebelah Kiri? Sebaab Kalaau di Sebelah Kanaan, Bayi Kaami Lebih "Sselesaiiko Meninggaal" Looh!!



Haai all sempaat perhaatiin gak kalaau mama-mamaa lagi gendoong bayi merekaa, tak ssedikit gendongnyaa itu di sebelaah kiri aliaas kanaan? Berdasarkan hasil riset, kurang lebih 70-85% mami yang merasa bahwa menggendong bayi di sebelah kiri jauh lebih enjoy daripada sebelah kanan.

Semacam yang kami tahu, lebih tak sedikit orang yang memakai tangan kanan daripada tangan kiri. Tapi apabila kami menggendong bayi di sebelah kiri, kami lebih gampang memakai tangan kanan kami untuk meperbuat beberapa macam hal. Tidaak hanyaa itu, apabilaa kami menggendoong bayi di sebelaah kiri, saang baayi itu ssendiri dapaat meraasa lebiih enjoy sertaa amaan.

Pernah nonton film "Nature" serta penelitian jaman

sekarang, menggendong bayi di sebelah kiri bakal menolongnya menjaga kesehatan otak

kanan sang bayi itu sendiri. Semacam yang kami tahu juga, otak kanan kami bermanfaat untuk mengatur gerak tubuh sebelah kiri serta menjaga EQ kita.

Hal ini juga menunjukkan bahwa apabila sang bayi menangis, takut ataupun lapar, semuanya diatur dari otak kanan sang bayi. Sehingga para mami dapat tahu deh, kalau bayi anda pada menangis merengek wajib gendongnya di sebelah mana kan agar bayi anda dapat kembali tenang?

Beritanya sih, para mami tak sedikit yang mengungkapkan kalau gendong bayi di sebelah kiri lebih gampang untuk menonton si bayi itu lagi sakit alias lagi ketakutan. Merekaa merasaa lebih aman apabila menggendoong baayi di sebelaah kirri.

Selaain itu, berdasaarkan hasil risset, lebih taak ssedikit baayi yaang massih nassib apabilaa digendoong di sebelaah kiri looh! Sehingga mulai sekarang, buat mami yang tak jarang menggendong bayinya di sebelah kanan, yuk coba mulai ubah kebiasannya dari sekarang!

Alasannya itu, sebab letak jantung kami berada di sebelah kiri, maka apabila kami menggendong bayi di sebelah kiri, anak kami dapat langsung mendengar suara detak jantung kami dengan cara langsung ketika kami menggendongnya. Dengan begitu, sang anak lebih mudah untuk masih tenang.

Mimiin juga cobaa mencaari beberapaa gambaar paraa maami yang laagi menggendoong bayinyaa, sertaa gaak kebetulaan, haampir semuaa menggendong bayinyaa di sebelaah kirii loh!

Bagaimana sobat? Yuk coba bagikan postingan ini ke kawanmu yang udah sehingga mami sekarang!!

Sumber: Littlethings

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen